Random Post

7 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di Season 11

Tidak terasa sekarang mobile legends sudah memasuki season yang ke-11, kalian main mobile legends dari season berapa nih? Kalau saya sih dari season 4. Di setiap season tentunya META selalu berubah mengikuti perkembangan hero yang di-buff dan di-nerf. Misalnya pada season sebelumnya orang-orang sering memilih Balmond dan  Hilda sebagai tanker, di season ini malah hero tank yang lain. Pada kesempatan kali ini, Saya mau share sedikit informasi kepada kalian semua tentang 7 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di Season 11. Intinya dari ketujuh hero  ini seringkali dibanned atau menjadi tanker andalan. Penasaran apa saja? Yuk simak artikelnya berikut ini.

7 Hero Tank Mobile Legends Terbaik di Season 11

1. Grock

Hero tanker pertama yang menjadi andalan adalah Grock, salah satu alasan Grock sering digunakan adalah karena selain darahnya yang tebal, damage yang dihasilkan skill 1 dan ultimate Grock tergolong sakit. Apalagi ditambah pasifnya yang membuat darahGrock tidak habis-habis.

2. Minotaur

Dulu Minotaur jarang sekali di-pick, tapi setelah season 9 kemarin, tanker satu ini menjadi andalan dan bahkan top banned. Mungkin sebelum-sebelumnya belum terlalu banyak yang tahu cara bermain Minotaur sehingga seringkali diabaikan. Skill Ultimate minotaur sangat berguna bagi tim terutama saat sedang war, selain itu skill 2 juga bisa membantu menambah darah hero dan timnya sehingga makin tebal.

3. Gatot Kaca

Ini dia hero tanker paling ngeselin di season 11, selain darahnya yang tebal, pasif Gatot juga mampu memberikan lifesteal tambahan, jadi tidak heran kadang Gatot bisa menang saat 1 vs 1 melawan hero damage dealer. Namun sayangnya skill ultimate gatot memiliki delay yang cukup lama jadi kurang cocok buat dipake saat war, kebanyakan orang justru menggunakan ultimatenya untuk kabur dari serangan musuh.

4. Johnson

Semenjak Johnson di-rework sampai season 11 ini, ia sering di-pick dan bahkan menjadi langganan banned. Salah satu alasan Johnson menjadi tanker andalan adalah karena skill ultimate yang sangat berguna untuk ganking, sekali kena tabrak Johnson, dipastikan bisa langsung sekarat, apalagi ada hero locker seperti Aurora atau Saber didalam mobillnya.

5. Kaja

Untuk rank epic mungkin masih sedikit yang menggunakan Kaja, tetapi di mythic hero ini sangat bagus dan bisa menjadi pelindung marksman. Skill ultimate Kaja bagus sekali untuk mengunci hero core lawan seperti Fanny, Aldous, Claude, Karrie dan lainnya.

6. Belerick

Belerick adalah hero yang tebal sekaligus memiliki damage yang sangat sakit, soalnya Belerick mampu menyerang musuh sambil bertahan. Ini dibantu skill pasifnya yang membuat musuh atau creep disekitarnya terkena serangan balik jika ada damage yang diterima Belerick. Skill 2 milik  Belerick juga berguna untuk kabur atau untuk mengejar hero lawan.

7. Lolita

Lolita juga merupakan salah satu hero tanker terbaik dan skill skill miliknya sangat bagus untuk war. Skill 2 miliknya mampu menciptakan perisai dan bisa menahan semua jenis serangan dari lawan. Skill 1 bisa dipake untuk mengejar dan menangkan lawan atau juga bisa buat kabur.

Okelah sobat Brand Technologies, terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel tentang 7 hero tanker terbaik di mobile legends season 11. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasanmu. Jangan lupa tinggalkan pendapat atau komentar anda tentang postingan ini.