Random Post

Misteri GTA San Andreas PS2 Asli dan Lokasinya

Game Grand Theft Auto San Andreas atau GTA memang memiliki banyak misteri dan hal unik didalamnya, mulai dari yang asli hingga yang mod, ini menjadi salah satu alasan kenapa game gta san andreas masih banyak yang memainkannya. Pada artikel kali ini kita akan mengupas tuntas tentang semua misteri di gta san andreas baik versi pc maupun ps2, karena pada dasarnya map dan gameplaynya sama saja. Informasi berikut bisa kamu jadikan referensi atau petunjuk buat yang mau mencari misteri gta sa. Oke tanpa basa-basi lagi langsung saja simak misteri gta san andreas ps2 beserta lokasinya dari yang pertama.

Misteri GTA San Andreas PS2 Asli Lengkap dengan Lokasinya

1. Cahaya Blueberry

Cahaya ini memang boleh dibilang aneh soalnya cahaya ini muncul tanpa sumbernya, cahaya ini lebih jelas jika dilihat pada saat sore hari. Cahaya tersebut berwarna biru seperti blueberry. Untuk melihat cahaya ini kamu bisa pergi ke sebuah jembatan yang ada di desa bernama Blueberry.



2. Kursi Roda

Kursi ini terletak di Fish Lagoon. Menurut beberapa orang, kursi roda ini milik neneknya CJ yang didorong oleh bibinya. Mereka pergi bertamasya ke hutan karena semakin senangnya mereka sampai hilang entah kemana dan karena mereka takut maka mereka berlari mencari jalan keluar dan tersandung di dekat jembatan dan terjatuh ke air kecuali kursi rodanya.



3. Ghost Gravity

Ghost Gravity atau grafiti hantu adalah misteri yang munculnya berkala yaitu 12 jam muncul 12 jam menghilang. Grafiti ini biasa menghilang dari jam 06.00 sampai jam 18.00. Jujur! Saya tidak tau apa penyebab grafiti ini bisa hilang muncul. Tulisannya adalah "kanili 66 4lik6". Lokasinya di Perkuburan Los Santos, berikut ini gambar grafitynya.

Ini penampakan grafiti pada malam hari:


Ini penampakan grafiti pada siang hari:


Ini lokasinya:


4. Suicidal Pedestrians

Menurut saya ini terjadi karena ada sedikit kesalahan dalam memprogram game atau justru pihak Rockstar sengaja melakukannya.  Jika kamu pergi ke Flint Range tepatnya didepan sebuah bengkel mobil, kamu akan melihat seorang yang sedang asyik memotret, beberapa saat kemudian orang itu akan berjalan lurus kedepan lalu masuk ke air dan tenggelam. Jika kamu menembakan peluru ke udara, maka orang itu akan berlari ketakutan  dan tidak jadi tenggelam.



5. Ghost Car

Yang ini adalah ghost car alias mobil hantu. Alasan disebut Mobil hantu adalah karena mobil ini bisa berjalan sendiri tanpa pengemudinya. Tapi menurut saya mobil ini bergerak karena lintasan yang menurun sehingga ia berjalan pelan dari atas bukit kebawah. Uniknya adalah penampilannya yang seperti mobil rusak dan kalo di cheat untuk perbaiki tidak akan berhasil. Jika kamu bermain GTA Extreme Indonesia dengan banyak mod, disini tempat muncunya pocong. Lokasinya di Back o Beyond.



6. Sungai Coklat

Kalau menurut saya ini sedikit aneh, karena ini adalah satu-satunya sungai di GTA yang warnanya coklat kemerah merahan. Apakah kamu pernah melihat sungai lain yang berwarna coklat seperti ini? Jika ingin melihatnya, lokasinya sekitar 100 meter dari lokasi Ghost Car.



7. Angel Rock

Ini adalah sebuah batu yang besar di  pinggir jalan Back o Beyond. Anehnya batu ini terdapat sebuah gambar yang bentuk badannya menyerupai Gream Reaper. Dan jika kamu perhatikan baik-baik pada tanda panah dibawah ini, bentuknya mirip dengan wajah manusia.



8. Easter Eggs

Kata-kata ini menurut saya sengaja dibuat oleh Rockstar dengan tujuan memperingatkan kepada kalian para pencari misteri kalau di game ini tidak ada misteri apapun. Arti dari kata tersebut adalah "Disini tidak ada easter egg, pergi menjauh".



9. Batu Patah

Mungkin menurut anda tidak aneh. Tapi menurut saya aneh. Anehnya batu itu seperti disembelih, bukan karena sesuatu yang lain.



10. Rumah Tenggelam

Kemarin saat sedang hunting menggunakan mobil Bullet kesayangan saya, saya menemukan rumah yang tenggelam karena pasir. Mungkin penyebabnya karena badai pasir yang sering melanda daerah ini. Lokasinya di Verdant Meadow atau di Abandoned Airport.



11. Abandoned House

Seperti namanya, rumah ini lebih seperti sebuah markas persembunyian penjahat. Di sekitar rumah ini terdapat mobil tua dan tiang kecil mirip alat komunikasi. Anehnya ada bekas peluru di sekitar jendela dan juga pintunya. Berikut Lokasinya.



12. Body Bags

Body Bags adalah 6 buah kantung mayat yang ada di GTA San Andreas. Menurut situs lain, ada seorang serial killer yang membunuh 6 orang kemudian membuat mayatnya disebuah lubang menggunakan mobil Bobcat, bagi yang tau info lebih lanjut mengenai misteri ini, silahkan langsung komentar saja dibawah. Lokasinya ada di El Castilo Del Diablo.



13. Sumur Tua

Yang satu ini memang tidak aneh bagi kalian, tetapi menurut saya ini sedikit aneh karena ini adalah satu-satunya sumur di GTA San Andreas dan kalau dilihat baik-baik sumurnya tidak terlalu dalam dan lebih mirip tempat sampah. Lokasinya di pedesaan Montgomery.



14. Moon Shot

Kalau yang satu ini mungkin sudah biasa dan pasti diantara kalian sudah banyak yang tahu. Coba kalian tembak bulan menggunakan sniper. Apakah yang akan terjadi? Bulan akan membesar seketika dan akan mengecil kembali jika anda tembak berulang kali. Mohon maaf saya tidak bisa kasih gambarnya.

15. Kuburan Terbuka

Kuburan ini lubangnya terbuka. Mungkin ini ada kaitannya dengan ibu CJ. Selain terbuka,kuburannya juga menyala berwarna hijau. Lokasinya ada dibelakang gereja,dekat kursi roda misterius.




16. Serial Killer

Nah, seperti yang sudah saya ceritakan sedikit diatas tadi, inilah sosok pembunuh keenam mayat diatas. Untuk benar atau tidaknya sih saya sendiri belum tahu juga. Lokasi si serial killer ini tidak menentu, tetapi paling sering ditemukan di El Quebrados.


17. Big Foot

Big Foot adalah sebuah makhluk berbadan besar berwarna hitam yang menyerupai sosok gorilla. Menurut saya Big Foot hanyalah mod saja, alasannya karena saya sudah melintasi seluruh hutan di GTA San Andreas dan belum pernah sama sekali menemukan Big Foot. Jika kalian pernah ketemu, silahkan komentar saja dibawah.


18. Leather Face

Leather Face adalah orang yang membawa gergaji mesin dan menyerang siapa saja yang berada disekitarnya. Kalau menurut saya sih, kemungkinan besar itu hanyalah mod dan akan terlihat di GTA versi PC saja.

19. Bintang R

Kalau yang satu ini memang sangat keren, coba anda terbang atau gunakan Jetpack dan lihat ke bintang. Bintangnya tersusun membentuk huruf R, huruf R tersebut dipastikan melambangkan Rockstar. Keren kan? Ini hanya bisa dilihat pada malam hari.


20. Air Mancur

Saya kurang tau nama tempat ini, yang jelas disini ada semacam air mancur kecil yang keren, disana ada banyak orang dan lokasinya dekat batu patah.



21. The Portal

Kalau yang satu ini memang sangat aneh dan patut diselidiki. Ditempat ini ada bukit batu besar dan coba kamu tabrak di bagian yang saya sudah tandai menggunakan sebuah kendaraan, otomatis kamu akan tembus ke bukit itu lalu muncul ditempat lain. Awalnya saya mengira kalau hanya bisa ditembus menggunakan Quadbike, tetapi setelah saya mencoba menggunakan kendaraan lain ternyata bisa juga.



Disini tempat muncul nya kalau masuk ke portal tersebut


22. UFO

Yang satu ini memang agak aneh, soalnya dari jauh saya melihat dia bergerak seperti UFO, eh setelah saya dekatin ternyata  itu UFO bohongan. Ini sebenarnya tempat minum dan kalau kamu masuk kedalam maka kamu akan melihat foto-foto tentang UFO. Sobat bisa menemukan nya pada gambar yang saya sediakan dibawah ini.



23. Blue Iron
 
Ini memang agak ane soalnya ruangan ini gelap tetapi ada semacam besi berkilau warna biru di atasnya, coba kamu masuk kedalam dan lihat dibagian atap nya.



24. Wajah Babi

Misteri ini memang sangat bagus karena ada retakan tanah yang membentuk wajah babi. Saya tidak tahu apa penyebabnya tetapi yang pasti ini merupakan misteri yang sangat mengagumkan. Sobat bisa lihat gambar nya dibawah ini. Mohon maaf lokasinya tidak dapat saya berikan,karena ini adalah misteri dari teman saya.


25. Kota Mati

Mengapa saya menyebutnya demikian? Alasannya karena kota tersebut tidak berpenghuni alias Kota Mati. Coba saja sobat ketempat itu, dijamin tidak akan kamu ketemu seorang pun disana. Berikut ini gambar misteri nya.

 
26. Jembatan Putus

Mungkin ini sudah biasa, pasti sobat semua sudah pernah melihatnya saat menjalankan misi tertentu. Namun bagi yang belum pernah ketemu silahkan lihat gambarnya dibawah ini.


27. Pohon Melayang

Saya yakin semua pencari misteri pasti belum pernah menemukan misteri yang satu ini karena ini adalah misteri yang sangat jarang dan susah ditemukan. Misteri ini saya dapat dari teman saya "Ilham Yenus". Kenapa saya bilang melayang? Coba saja sobat lihat pohonnya tidak menyentuh tanah.


28. Kuburan Misterius

Yang satu ini juga sangat misterius karena ditengah hutan ada sebuah rumah yang sudah tidak berpenghuni lagi dan saat saya kesamping saya menemukan 3 Kuburan dan ditenga kuburan itu ada sebuah skop. Sobat bisa melihat gambarnya dibawah ini.


29. The Secret Places

Misteri yang satu ini adalah Secret Place atau tempat rahasia. Tempat ini sangat keren dan jika kamu menabrak meja atau benda lainnya, maka akan tembus. Namun sayangnya tidak semua orang bisa pergi ke tempat ini, jika kamu ingin kesini silahkan pergi ke Gym kota 1 deket rumah CJ. Setelah berada didalam ruangan, silahkan buat cheat Jetpack, kemudian pergi ke sudut ruangan dekat pintu Gym dan terbang. Terbang saja lurus kedepan, walaupun gelap gulita kamu nanti akan tetap melihat tanda kuning dan masuklah kedalam.



30. The Blue Hell

Blue Hell adalah jalan untuk menuju ke area 69 yang merupakan area yang digunakan untuk menjalankan salah satu misi, namun ada cara untuk masuk kesana tanpa harus melalui misi. Ada dua cara untuk masuk ke sini yaitu.

                                        
  • Pergi ke Gym Los Santos, Cheat Jetpack, pergi ke sudut ruangan, dan terbang. Akan ada area gelap, kemudian tandai ke area 51 dan terbang kesana. Setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.


  • Ke gedung di San Fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai Jetpack ke area 51.

31. Strange Telephone Number

Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia dan misterius, nomor ini terletak di Save House Madd Dogs Mansion. Nomornya adalah 333-747123. Jangan ditelpon yaah!


32. Cluckin Bell In Fort Carson

Cluckin Bell di Fort Carson ini agak aneh karena Cluckin Bell disini merupakan satu-satunya yang tutup. Coba anda pergi kesana, dijamin tidak akan terbuka.


33. Big Foot In Map

Coba anda perhatikan peta dalam Game GTA San Andreas. Akan terlihat sebuah pola aneh berbentuk telapak kaki dan menurut orang-orang titik yang ditandai dalam gambar ini adalah tempat munculnya makhluk yang disebut Big Foot. Sebenarnya itu hanya mod, saya sendiri belum pernah menemukan Bog Foot tersebut.


34. Ghost Vortex

Yang satu ini adalah Ghost Vortex, terletak di Bayside Marina. Mengapa disebut Ghost Vortex? Alasannya karena Vortex ini merupaka vortex yang bisa berjalan dengan sendiri, tetapi kemudian vortex itu tenggelam dengan sendirinya pula secara misterius, padahal yang kita ketahui Vortex sangat sulit untuk tenggelam.



35. Zombotech

Banyak orang yang tidak mengetahui tempat ini. Kalau anda sudah menemukannya, kamu coba masuk dan lihat. Tempatnya mirip dengan tempat yang ada di film Resident Evil. Zombotech bisa dicari dekat jembatan yang menghubungkan San Fierro dan Las Venturas. Untuk memudahkan, silahkan lihat di gambar diatas.



36. Falling Lemming

Salah satu fenomena misterius paling menyeramkan di GTA SA, yaitu kejadian orang jatuh dari gedung bahkan langit. Ada beberapa tempat untuk melihat Falling Lemming misalnya di Las Venturas, The Emerald Isle atau Los Santos, Cluckin Bell. Namun fenomena Falling Lemming yang paling aneh dan menakutkan terdapat di San Fierro karena adanya penampakan orang jatuh dari langit dan langsung meninggal. Untuk melihat fenomena ini harus dengan beberapa cara yang terkesan tidak biasa, pertama jemput Michelle, pacar CJ, kemudian tembak dan bunuh dia ditempat sepi, setelah itu pergi ketempat Driving School, masuk kedalam dan lihatlah keanehan Michelle yang tadi telah terbunuh tengah berbicara dengan seseorang. Selanjutnya keluar dan panjat gedung tersebut, tunggu beberapa saat dan seseorang yang tadi berbicara dengan Michelle jatuh dari ketinggian yang tidak terkira dan tewas seketika.


Sumber gambar: fajrin-dimension.blogspot.com

37. Rockstar North

Rokstar North adalah tulisan "R*" Ini ada di gereja di Los Santos atau kota pertama. Tepatnya ada di kaca warna warni yang ada di bagian depan gereja.


38. CJ's Mom 

Yang berikutya adalah misteri Cj's Mom. Tepatnya dirumah CJ yang di ganton anda bisa melihat arwah ibu CJ yang telah meninggal. Sebenarnya ini adalah mod. Kalau mau melihatnya silahkan download modnya.


39. Liberty City

Yang berikutnya adalah Liberty City. Liberty City adalah sebuah kota yang diselimuti salju. Kota ini sangat indah dan keren. Akan tetapi kota ini sangat sulit ditemukan kalau tidak melalui misi, jadi kalau mau pergi ketempat ini harus melalui misi "Saint Mark Bistro". Akan tetapi sekarang ini sudah banyak trik dan mod yang bisa mengantar anda ke kota tersebut.



40. Pejalan Kaki Berpegangan Tangan

Yang satu ini memang agak aneh. Seperti yang kita ketahui, bahwa di game GTA San Andreas memang tidak ada pejalan kaki yang berpegangan tangan. Akan tetapi saat saya sedang jalan-jalan, saya melihat ada dua orang yang sedang berjalan sambil berpegangan tangan. Jarang sekali hal ini terjadi dan saya baru pertama kali melihatnya. Apa kalian sudah pernah melihatnya?


41. Graffiti Misterius

Cerita Graffity tidak berakhir di Ghost Grafitty. Ternyata tulisan di Ghost Grafitty (kanili 66 4lik6) juga ditampat lain. Akan tetapi tempatnya hanya bisa kita pergi melalui sebuah misi. Kemungkinan besar ada hubungan antara kedua graffity tersebut. Sobat bisa lihat graffity nya pada gambar dibawah ini.


42. Batu Melayang

Yang satu ini memang sangat keren, karena batu ini tidak menyentuh bau satunya alias melayang. Kemungkinan ini tidak sengaja dibuat oleh Rockstar. Kalau tidak percaya silahkan lihat gambarnya dibawah ini.



43. Rumput Palsu
       
Yang satu ini juga aneh dan unik. Karena diantara banyak rumput di GTA SA, hanya rumput di daerah ini yang palsu. Coba saja kalian berjalan kearah rumputnya, saya jamin pasti akan tembus. Ini gambar dan lokasinya.



44. S*x Shop

Kalau yang ini sih bukan misteri, tetapi hal unik di GTA SA, karena di GTA San Andreas ternyata juga ada S*x Shop. Pasti baru sedikit dari kalian yang tau tentang hal ini. Berikit gambar dan lokasi nya. Etts, tapi jangan ngelakuin hal yang macam-macam yaa, hehe.



Baca Juga: 6 Game Android Khusus Dewasa Terbaik Tepopuler

45. Gay Gordos

Yang satu ini memang sangat konyol, ternyata di GTA San Andreas ada sebuah tempat yang bernama Gay Gordos. Gay artinya homosexual sedangkan Gordos dari bahasa spanyol yang artinya lemak. Apa maksud dari semuanya ini? Berikut gambar dan lokasinya, jika kamu ingin selidiki lebih lanjut, maka silahkan pergi saja kesana.



46. Pylox 8

Mengapa saya menamakan misteri ini Pylox 8? Coba saja membeli Spraycan atau Pylox dan gunakan, maka kamu bisa melihat dengan jelas pergerakan tangan CJ saat memiliox membentuk pola angka 8. Ada apakah dengan angka 8 itu? Ini juga merupakan sebuah misteri dan patut diselidiki.


47. Gereja Bercahaya

Yang satu ini memang sangat aneh, karena Gereja ini akan menghasilkan cahaya yang terang sekali saat malam hari, coba anda pergi dan lihat sendiri, lokasnya ada di sekitar Bayside. Berikut ini screenshot gereja bercahaya beserta lokasinya.



48. Lapangan Baseball Aneh

Mengapa saya mengatakan aneh, coba saja kalian pergi ketempat ini. Tidak ada pertandingan baseball tapi score nya tetap berjalan. Apakah hantu yang sedang bermain? Ini memang sangat aneh dan perlu diselidiki. Buat kamu yang penasaran bisa langsung lihat gambar dan lokasinya dibawah ini.



49. Skip Hire

Ada apa dengan Skip Hire? Yang satu ini memang aneh, soalnya ada tulisan "Skip Hire" di sebuah bak sampah. Tulisan ini juga ada di Kursi Roda pada misteri sebelumnya. Apa ada hubungannya dengan Kursi Roda tersebut? Saya sendiri masih selidiki hal ini.



50. Diserbu Preman

Hal yang satu ini memang sangat unik dan pasti dair kalian hanya beberapa saja yang sudah mengetahuinya. Coba kamu pake mobil taxi dan antar seorang penumpang ke tempat nongkrong Geng Ballas (geng yang menggunakan pakaian berwarna ungu). Saya jamin, pasti mobil anda akan ditendang dan didorong sama Geng Ballas itu.. Coba saja, Maaf tidak ada gambarnya.

51. BUG

Mengapa saya mengatakan BUG? Hal ini karena ada salah satu lokasi yang cacat, maksud dari cacat ini yaitu adanya sebuah banggunan yang bisa diitembus. Saya kira hal ini terjadi karena kurang teliti dalam pembuatan game ini, sehingga ada beberapa kejanggalan yang bisa ditemukan. BUG ini ada di Santa Maria Beach dan jika anda menekan tombol kotak (loncat) maka si karakter bisa masuk ke tempat yang sudah saya beri tanda merah seperti pada gambar dibawah ini.



52. BUG Bukit

Selanjutnya adalah BUG Bukit. Saya tidak perlu menjelaskan lagi seperti apa BUG itu. BUG Bukit hampir saya dengan BUG sebelumnya yakni ada beberapa bagian yang bisa ditembus. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambarnya berikut ini.


Maaf untuk Map nya belum bisa saya upload, tapi bagi anda yang mau cari bisa langsung saja ke Lokasinya di samping sebuah pompa bensin di kota San Fierro (Easter Basin).

53. Bangunan Terbakar

Kalo yang satu ini juga termasuk misteri, salah satu bangunan di Montgomery mempunyai tembok yang berwarna hitam seolah-olah tembok tersebut mengalami kebakaran. Pertanyaannya, siapakah yang mencoba membakar gedung tersebut? Jika kalian tahu pelakunya jangan lupa komentar dibawah.




 

54. 46

Angka 46 bukanlah sebuah misteri melainkan hal unik dimana pihak Rockstar sepertinya dengan sengaja memberi sebuah motor sport dengan nomor 46, apakah hal ini ada hubungannya dengan pembalap terkenal bernama Valentino Rossi?




55. BUG di Easter Basin

Di Easter Basin, ada sebuah tempat dimana kamu bisa menembusnya, lokasinya ada di jembatan diatas SFPD. Buat kamu yang penasaran bisa langsung cek saja screenshot dibawah ini. Coba saja jalan menuju arah yang sudah saya tandai, maka kamu akan menembus dan masuk ke tempat rahasia.



56. Gambar Bunda Maria di GTA

Yang satu ini cukup unik karena didalam salah satu bar di San Fierro ada gambar Bunda Maria, Gambar Hati dan tulisan "Jesus". Menurut informasi yang saya temukan, gambar Bunda Maria ini juga ada di GTA versi sebelumnya.


57. Cahaya Blueberry 2

Kisah cahaya blueberry misterius tidak hanya berakhir di desa Blueberry, kali ini saya menemukan salah satu tempat di Montgomery dimana mampu menghasilkan cahaya biru yang sama seperti di jembatan. Apakah ada hubungannya dengan misteri sebelumnya? Selengkapnya kamu bisa lihat gambarnya dibawah ini.



58. Tempat Rahasia di Easter Basin

Berdekatan dengan BUG di Easter Basin, kalian bisa masuk ke sebuah tempat rahasia yang ada dibawah jembatan. Agar bisa sampai kesana, kamu hanya perlu mengikuti jalur yang sudah saya beri tanda pada gambar dibawah ini.




59. Bug di Bike School

Salah satu tembok di Bike School, Blackfield ternyata bisa ditembus. Kalau hal semacam ini sudah dipastikan adalah bug karena mungkin terdapat kesalahan saat membuat 3d models dari bangunan tersebut. Silahkan kamu pergi ke tanda panah merah maka akan menembusnya.



60. BUG Bukit di Los Santos

Bug yang satu ini persis seperti bug bukit yang ada di San Fierro, hanya saja yang kali ini terletak di Los Santos. Buat kamu yang mungkin ingin bersembunyi dari teman, kamu bisa gunakan bug seperti ini untuk bersembunyi didalamnya.



61. Screaming Voice

Mungkin beberapa dari kalian sudah pernah mendengarnya, saat berada di Back O' Beyond akan terdengar suara misterius. Suaranya seperti ada orang yang sedang menjerit atau berteriak, dan anehnya juga terdengar suara seperti ledakan. Dulu saat sedang melintasi daerah tersebut saya melihat ledakan seperti pesawat jatuh, saat mendekat ternyata tidak ada apa-apa.




62. Bridge Fact

Coba kamu pergi ke sebuah bar di dekat jembatan besar penghubung San Fierro dan Las Venturas, disana kamu bisa melihat sebuah gambar seperti fakta atau informasi tentang jembatan San Fierro tersebut. Selengkapnya silahkan cek pada gambar dibawah ini.



63. Pier 69

Angka 69 seringkali muncul di GTA San Andreas dan angka 69 tersebut mengacu pada posisi sek$ 69. Salah satu tempat yang menampilkan angka 69 adalah di Pier 69, San Fierro. Lebih jelasnya cek gambar dibawah ini.



64. Patung Onani

Saat awal-awal menjalankan misi di kota Los Santos, ada salah satu misi dimana kamu akan pergi ke Attrium. Disana kamu bisa melihat ada sebuah patung dengan posisi tangan yang sedang memegang alat kelaminnya. Itulah alasan kenapa patung ini disebut sebagai patung onani. Lebih jelasnya cek gambar dan lokasi yang ada dibawah.



65. SWAT Pic in Bar

Gambar yang terdapat di dalam bar ini memang agak aneh. Karena ada gambar seorang anggota SWAT yang sangat tidak lazim karena berada di sebuah Bar. Di situs lain beberapa orang mengatakan bahwa ada seseorang yang memakai kostum SWAT di GTA San Andreas, dan ternyata itu tidak benar. Karena menurut saya kalau SWAT di GTA San Andreas hanyalah sebuah gambar atau lukisan. Lokasinya tersebar di banyak tempat yaitu di semua Bar di GTA San Andreas, jadi anda bisa menemukan nya selain pada lokasi yang saya kasih dibawah ini.




65. Locals Only Shop

Toko ini bertempat di Montgomery. Toko ini mungkin sengaja dibuat sang desainer game GTA San Andreas sebagai lelucon yang menyinggung orang-orang yang tinggal di Amerika Utara. Tulisan nya “Locals Only, We dont Like Your Type Round Here” yang berarti hanya orang lokal saja, kami tidak menyukai/menerima orang bertipe seperti anda disekitar sini. Itu mengartikan ketertutupan orang-orang di Amerika Utara yang tidak suka ada orang luar yang masuk ke daerah mereka. Kalau penasaran, silahkan lihat SS dan Map nya dibawah ini.


 

66. Pohon Kembar Melayang

Ini sebenarnya BUG, dan tidak beda jauh dengan Pohon melayang di postingan sebelumnya. Tetapi ini ada 2 pohon yang melayang alias tidak ber-akar. Pada dasarnya, hal-hal seperti ini terjadi karena file 3d yang kurang lengkap sehingga objek menjadi tidak benar. Buat kamu yang penasaran silahkan cek saja dibawah ini.




67. Lorong Rahasia

Ini adalah sebuah terowongan atau lorong rahasia, tempat ini cocok sekali untuk dijadikan markas persembunyian, didalamnya juga terdapat bintang yang bisa mengurangi wanted level. Jika kamu menggunakan mod, disini bisa kamu temukan monster yang menyeramkan. Lebih jelasnya silahkan kamu cek lokasinya di Bone County dekat sebuah Jembatan.



68. Kuburan Misterius



Ghost Grafiti memang terletak di perkuburan Los Santos, disana ada banyak kubur tetapi ada salah satu yang agak aneh soalnya kuburan tersebut terbuka. Mungkin hal ini ada kaitannya dengan ibu CJ, jika ingin selidiki lebih lanjut kamu bisa cek lokasinya dibawah ini.

69. Ghost Plane


Awalnya saya kira ini hanya Hoax saja, tetapi secara tidak sengaja saya benar-benar menemukannya. Ketika sedang berjalan mengelilingi area yang sering terdengar Screaming Voice, saya mendengar suara pesawat jatuh dan saat menoleh kebelakang ternyata benar ada pesawat yang jatuh dan meledak. Namun horror-nya saat saya pergi ke area itu, ternyata tidak ada pesawat sama sekali dan hanya ada asap hitam bekas ledakan. Beberapa orang sudah menemukan Ghost Plane atau Pesawat Hantu ini dan berikut adalah gambarnya.

Tambahan: Ada banyak sekali misteri-misteri gta, hal unik, bug dan hal lainnya yang bisa kamu temukan di gta san andreas ini. Saya akan selalu menambahkannya ke daftar postingan ini jika menemukan yang baru.

Sekian dulu artikel dari saya kali ini tentang misteri gta san andreas ps2 asli dan lokasinya. Terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk membaca di blog saya, semoga apa yang sudah saya bagikan dapat bermanfaat bagi kalian semua. Untuk misterinya selalu saya cari saat sedang bermain GTA dan akan saya posting update terbarunya jadi pastikan kamu selalu membaca blog ini agar tidak ketinggalan informasi-informasi terbarunya.