Random Post

5 Skin Starlight Terkeren di Mobile Legends

Dalam Mobile Legends memiliki sebuah fitur yang namanya Starlight, dimana player yang membelinya akan mendapatkan sebuah skin Starlight secara gratis pada bulan itu. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan hadiah menarik lain, salah satunya border Starlight. Nah, dari awal Mobile Legends rilis hingga sekarang tentunya sudah memiliki banyak sekali skin Starlight yang dirilis. Namun, diantara banyaknya skin Starlight, ada 5 skin yang terkeren menurut saya. Penasaran apa saja ? Yuk simak baik-baik mulai dari pertama.

Skin Starlight Terkeren di Mobile Legends

1. Skin Starlight Miya


Skin Starlight terkeren yang pertama adalah skin Miya. Siapa sih yang tidak kenal dengan hero Miya ? Miya merupakan salah satu hero tertua di Mobile Legends loh, sekaligus juga merupakan hero dengan skin terbanyak. Skin Starlight Miya tergolong bagus karena memiliki desain yang keren mirip seorang kapten. Selain itu skill efeknya juga lumayan bagus loh. Untuk memilikinya kamu hanya perlu membeli Starlight sekitar 150 ribu rupiah atau bisa juga menggunakan 200 Rare Skin Fragmen.

2. Skin Starlight Freya


Kalau disuruh memilih, saya lebih suka skin Starlight Freya dibandingkan skin Epic-nya. Dari segi kombinasi warna sangat bagus dan membuat Freya terlihat lebih ganas, terlebih lagi tameng besar yang selalu dibawa. Sekarang kamu bisa membeli skin Starlight Freya di Fragment Shop sebesar 200 Fragmen.

3. Skin Starlight Moskov


Skin Starlight Moskov Snake Eye Commander memang wajib dijadikan koleksi buat kamu para user marksman. Skin ini memiliki penampilan, animasi serta skill efek yang bagus loh, oleh karena itu sering menjadi incaran para player. Namun sayangnya untuk mendapatkannya kamu harus menggunakan 200 Rare skin fragmen dimana itu sangat sudah untuk mendapatnya apalagi free player.


4. Skin Starlight Clint


Skin Starlight Clint memiliki tampilan yang cukup unik yakni dengan tema rock and roll. Dengan menggunakan skin ini, Clint terlihat seperti seorang gitaris Rock yang keren, efek skill serta animasi yang dihasilkan tentunya oke.

5. Skin Starlight Natalia


Dari semua skin Starlight yang ada, menurut saya paling keren adalah Phantom Dancer milik hero assasin yang paling ditakuti yaitu Natalia. Penampilannya sangat keren dengan warna emas yang mengkilap, namun sayangnya skin starlight Natalia tidak memiliki perubahan pada warna efek skill sehingga saya agak menyesal telah membelinya.

Oke sobat Brand Technologies, itulah informasi dari saya hari ini tentang 5 skin starlight terkeren di mobile legends. Bagaimana pendapat kamu setelah membacanya? Jika punya saran atau komentar, jangan lupa share dibawah ya.