Random Post

7 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Season 11

Role Mage merupakan salah satu role terpenting dalam tim selain Tank, alasannya karena hero mage memiliki damage yang lumayan besar, mempunyai efek stun serta damage tipe area jadi cocok sekali untuk war. Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang 7 hero tanker terbaik di season 11. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 7 hero mage terbaik di mobile legends, terutama yang paling banyak di pick di season 11 ini. Penasaran apa saja ketujuh mage tersebut? Yuk simak artikelnya berikut ini.

7 Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Season 11

1. Kimmy

Kimmy adalah hero yang baru saja dirilis beberapa bulan kemarin dan menjadi andalan tim, Kimmy merupakan hero tipe Mage/Marksman dengan damage yang luar biasa. Level 1 saja damage Kimmy sudah bisa membunuh hero lawan dengan cepat dikarenakan pasifnya yang cukup unik.

2. Kadita

Di posisi kedua, hero mage terbaik adalah Kadita, hero ini memang tergolong unik karena memiliki skill yang mampu membuat dirinya immune, selain itu damage ultimate yang dihasilkan Kadita juga sangat besar dan bertipe area.

3. Harith

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero cebol yang satu ini? Dari awal rilis sampai sekarang, Harith selalu menjadi langganan banned. Harith merupakan salah satu hero mage paling lincah serta memiliki damage critical yang luar biasa. Hanya dengan combo skill ultimate dan skill 1, sudah bisa membunuh lawannya dengan cepat.

4. Lunox

Selain Harith, Lunox juga termasuk kedalam hero mage dengan damage terbesar. Lunox juga sering menjadi langganan banned di season 11 ini, alasannya karena damage yang diberikan skill 2 Lunox bisa dibilang kurang wajar dan mampu menembus armor tanker musuh dengan mudah. Seperti Kagura dan Roger, hero ini memiliki 2 mode permainan yakni mode Gelap dan Terang, mode gelap untuk menyerang, sedangkan mode terang untuk pertahanan.

5. Harley

Hero mage terbaik selanjutnya adalah Harley, Harley memang menjadi mage andalan sejak season-season sebelumnya. Biasanya Harley dipasang sebagai midlaner karena skill 2 miliknya mampu membantu roaming dengan mudah. Hero ini juga cukup lincah dan sudah untuk ditangkap loh.

6. Alice

Setelah mendapatkan rework, damage yang dihasilkan Alice memang tidak boleh dianggap remeh. Sama seperti Aldous, Alice memiliki stack dimana damage yang dihasilkan akan semakin besar, seiring bertambahnya stack. Selain itu efek stun  dari skill 2 alice juga cukup ngeselin.

7. Gord

Hero mage terbaik di season 11 yang terakhir adalah Gord. Memang Gord merupakan salah satu hero yang gampang mati, karena tidak memiliki skill untuk kabur. Tetapi jangan remehkan hero ini, damage yang diberikan gord tentunya sangat sakit, apalagi terkena stun miliknya pasti bikin kesel.

Tambahan: Mungkin banyak yang berpendapat, kenapa hero mage seperti Odette, Aurora dan Valir tidak masuk ke daftar. Memang ketigaa hero mage itu bagus hanya saja jarang sekali dipakai di season 11 ini. Jika masih ada yang kurang, kalian bisa tambahkan sendiri di bagian kolom komentar.

Sekian postingan kali ini tentang 7 hero mage terbaik di mobile legends season 11. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar anda.