Random Post

Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Reguler 24-jam

Sekarang ini, kuota internet memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Orang-orang menggunakan internet untuk belajar, bekerja, bermain bahkan mencari uang. Namun mahalnya harga kuota membuat tidak semua orang bisa membelinya, terutama kaum pelajar dan mahasiswa. Pada kesempatan kali ini, Saya akan membagi tips tentang bagaimana cara merubah kuota videomax menjadi kuota reguler 24-jam tanpa ribet. Tentunya mudah sekali dan kita akan membutuhkan aplikasi bantuan bernama Psiphon Pro. Alasan kenapa menggunakan Psiphon Pro? Karena lebih mudah dan simple, tinggal klik dan Done, tanpa perlu setting proxy dan lainnya.

Cara Merubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Reguler

1. Pertama-tama silahkan download dan instal Psiphon Pro, kalian bisa mendownloadnya di PlayStore atau melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.


- Download Psiphon Pro

2. Setelah selesai instal, buka aplikasi Psiphon Pro dan tampilannya seperti dibawah ini.
Catatan: Sebelum itu pastikan kamu sudah memiliki kuota VideoMax karena jika tidak ada maka prosesnya tidak akan berhasil. Dan juga jika menggunakan Psiphon Pro, pastikan pulsa anda Rp.0 untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti pemotongan pulsa biasa.


3. Geser ke kanan pada menu Options lalu silahkan atur settingannya seperti dibawah ini.


4. Setelah semua sudah seperti gambar diatas, klik Start dan tunggu hingga proses selesai.


5. Jika sudah berhasil, akan ada tulisan Tunnel Connected dan logonya berubah menjadi biru.


6. Jika sudah seperti itu, berarti kamu sudah bisa internetan dengan puas sesuai dengan kuota VideoMax yang kamu miliki. Perlu kamu ketahui bahwa koneksinya mungkin akan sedikit lambat dibandingkan kuota reguler biasa, untuk chatting dan social media sih lancer tapi kalau streaming agak lambat.

Itulah tips dari Saya tentang cara merubah kuota videomax menjadi kuota reguler untuk 24 jam, semoga bermanfaat. Bagaimana pendapat kamu setelah membaca? Jika kamu punya tips lain jangan lupa buat share dibawah ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.