Random Post

Rental Peralatan Outdoor Ungaran Murah Dan Lengkap

Sekarang ini kegiatan camping lagi banyak yang menyukai, biasanya kegiatan camping ataupun kegiatan outdoor lainnya memiliki manfaat untuk menghilangkan penat. Saya sarankan untuk Kalian yang mau camping pilihlah tempat camping yang pemandangannya bagus, jauh dari keramaian dan tempatnya aman.

Di sekitar tempat tinggal Kamu pasti ada tempat atau objek wisata yang menyediakan tempat untuk camping. Kegiatan tersebut tentu akan membutuhkan peralatan outdoor yang cukup dan aman untuk digunakan. Jika kalian belum memiliki peralatan yang lengkap, bisa gunakan jasa rental alat outdoor ungaran yang murah dan lengkap berikut ini. Sekarang Kalian tidak perlu membeli peralatan yang mahal karena sudah ada tempat menyewa peralatan outdoor di ungaran.

Rental Peralatan Outdoor Ungaran Murah Dan Lengkap

Berikut ini akan Saya ulas terlebih dahulu beberapa barang dan peralatan pendakian yang disewakan.

1. Tenda Camping Double Layer

Tenda model seperti ini sangat cocok untuk digunakan camping atau mendaki ke puncak gunung. Tenda dome ini bisa menampung hingga 4 orang dewasa dan sudah dilengkapi dengan double layer. Tenda ini ada terasnya pada bagian depan yang bisa ditutup, jadi fungsinya adalah untuk menempatkan barang bawaan Kamu yang tidak perlu dimasukan ke tenda.

Nah sekarang Kalian tidak usah bingung lagi ya kalau mau sewa tenda dome atau sewa tenda camping di ungaran, karena sekarang sudah tau tempatnya.

2. Sleeping Bag

Selanjutnya ada sleeping bag polar bulu yang ada ditempat rental ini. Sleeping bag itu adalah kantung tidur yang digunakan untuk tidur, bisa dibuka resletingnya dan jadi selimut. Saya sangat menyarankan untuk pakai sleeping bag saat tidur karena supaya hangat dan tidak kedinginan.

3. Peralatan Masak


Nah jika Kamu belum memiliki peralatan masak yang satu ini, bisa disewa kok di jasa rental alat outdoor ungaran tersebut. Design dari alat masak ini pas banget, tidak kekecilan dan tidak terlalu besar juga. Mudah dibawa deh pokoknya. Kalau pakai alat masak ini bisa digunakan untuk menanak nasi, membuat air panas dan penggorengan.

4. Kompor Kotak Outdoor


Nah selanjutnya ada kompor kotak yang perlu Kamu bawa, karena kalau mau masak supaya lebih mudah membuat apinya ya pake kompor ini. Kompornya bisa dilipat sehingga memudahkan untuk membawanya atau dimasukan kedalam tas.

5. Matras Camping


Ini adalah perlengkapan yang perlu dibawa juga. Matras ini bisa dijadikan sebagai alas tidur di tenda atau tempat lesehan menikmati hangatnya kopi dan makanan didekat api unggun. Matras ini bisa digunakan untuk 1 orang kalau tidur dan 3 orang kalau untuk duduk saja.

Masih banyak lagi barang-barang yang bisa Kamu sewa di tempat rental alat outdoor ungaran. Pastinya harga sewa murah dan perlengkapannya bagus-bagus. Silahkan langsung aja hubungi kontak dibawah ini.

Informasi Kontak Rental:

WhatsApp: 0831 0904 9010
Website: www.baladewe.com

Sekian dulu ya artikel kali ini tentang rental peralatan outdoor ungaran. Selanjutnya akan Saya tulis lagi informasi yang berguna dan bermanfaat untuk Kalian semua. Jika ada pertanyaan silahkan tulis saja dikomentar. Terimakasih.