Random Post

7 Skin Elite Paling Keren di Mobile Legends

Jumlah Skin di game Mobile Legends sekarang sudah mencapai sekitar dua ratus lebih, diantaranya skin Legend, Epic, Special, Elite, Limited dan Normal. Sebelumnya saya sudah membahas tentang skin epic terkeren dan juga skin starlight terkeren di Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini saya mau share tentang 7 Skin Elite Terkeren di Mobile Legends. Seperti yang kamu ketahui, dari banyaknya skin elite di Mobile Legends, ternyata ada beberapa skin elite yang sangat keren dan bisa dibilang melebihi skin Special. Apa saja ketujuh skin tersebut? Yuk simak artikel 7 skin elite terkeren berikut ini.

Skin Elite Terkeren di Mobile Legends

1. Chou – King of The Fighter


Skin milik Chou yang satu ini merupakan salah satu skin elite yang wajib kamu beli. Animasi serta penampilannya jelas beda dari skin lainnya. Terlebih lagi efek skill yang dihasilkan seperti energy berwarna hijau yang mirip seperti kemampuan karakter Johny Cage di Mortal Kombat.

2. Gussion – Hairstylist


Skin Hairstylist pada awalnya direncanakan sebagai skin Starlight, namun entah kenapa malah dirilis ke jenis Elite. Tapi ada bagusnya juga karena skin tipe ini bisa kamu beli kapanpun, tidak seperti skin Starlight yang hanya bisa kamu beli pada bulan tertentu saja. Saya pribadi sangat suka dengan skin yang memiliki efek skill berwarna Hijau, Biru atau Ungu, efek yang dihasilkan pisau milik Gussion berwarna biru dan sangat keren. User assassin wajib banget buat beli skin ini.


3. Hayabusa – Future Enforcer


Walaupun tergolong skin lama, penampilan dan efek skill yang dihasilkan oleh skin Future Enforcer cukup menarik, apalagi dengan combo warna biru-hitam-putih. Dibandingkan dengan skin Special milik Hayabusa, saya lebih memilih skin Elite ini.

4. Saber – Fullmetal Ronin


Saber adalah salah satu hero di Mobile Legends dengan skin terbanyak, hampir semua jenis skin sudah dimilikinya (kecuali Special). Skin Fullmetal Ronin milik Saber tergolong keren karena merupakan salah satu skin yang berkilau. Selain itu penampilan bertema Ronin Jepang sangat cocok dengan karakter Saber.

5. Yi Sun-shin – Roguish Ranger


Selain Saber, Yi Sun-shin juga memiliki skin Elite yang memiliki efek berkilau. Kerennya lagi skin ini warnanya biru dan berpenampilan seperti robot layaknya Saber. User Marksman wajib punya skin satu ini. Namun sayangnya, sekarang hero YSS jarang sekali di pick, para player lebih memilih hero marksman seperti Karrie, Claude dan Hanabi.

6. Karrie - Bladed Mantis


Skin Elite terkeren selanjutnya adalah skin milik hero Marksman yang damagenya luar biasa sakit. Hero Karrie sering menjadi marksman pilihan dalam tim selain Claude, Kimmy dan Hanabi. Skin Bladed Mantis memiliki warna hijau terang dengan efek skill kuning keemasan. Dari segi penampilan dan warnanya sendiri mirip seperti seekor serangga.

7. Hylos - Abyssal Shaman


 Skin Elite terkeren terakhir adalah skin milik hero Tanker-Magic yaitu Hylos. Memang skin ini sudah menjadi incaran saya sejak awal hero Hylos rilis dan kalau tidak salah, Hylos dirilis tanpa skin biasa (langsung bersamaan dengan skin Elite). Warna ungu dan efek skill yang dihasilkan tentu sangat bagus dan wajib buat dibeli para user Tanker.

Oke guys, itulah sedikit informasi dari saya kali ini tentang 7 skin elite paling keren di mobile legends. Semoga bermanfaat, dan dari ketujuh skin diatas, manakah yang ingin kamu beli? Atau mungkin kamu sudah punya ketujuhnya? Jangan malu untuk share pendapat kamu dibawah ya.