Random Post

Cara Internet GRATIS di Android Pake Kuota VideoMAX

Wah, sudah lama sekali saya tidak mengurus blog ini, saking lamanya sampai ada jaring laba-laba yang menggantung di bagian atas (wkwkwkw :v). Ya memang akhir-akhir ini saya sibuk sekali, ya namanya juga MaBa jadi sibuk urus sana-sini, tugas yang banyak dah yah gitulah. But anyway kembali ke topik, pada kesempatan kali ini saya mau share sebuah tips yang tentunya sangat berguna bagi kalian, yakni Cara Internet GRATIS di Android Pake Kuota VideoMAX. Cara ini sudah saya coba dan dipake sehari-hari buat kebutuhan sosmed dan lainnya. Ya daripada kuota VideoMax menumpuk dan tidak terpakai, lebih baik kamu gunakan untuk internetan. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak artikel berikut ini dengan baik.

Cara Internet Menggunakan Kuota VideoMax

Sebenarnya ada 2 cara untuk menggunakan kuota VideoMax, yakni dengan cara browsing/chatting dan streaming.

Cara Menggunakan Kuota VideoMax via Streaming

Buat kamu yang belum tahu, kuota VideoMax bisa kamu habiskan dengan cara menonton atau streaming Film, Serial dan Acara TV menggunakan bantuan aplikasi HOOQ, VIU dan sejenisnya.

1. Caranya gampang saja, tinggal kamu download aplikasinya (KLIK DISINI)

2. Lalu silahkan melakukan Registrasi atau Pendaftaran menggunakan Nomor telepon yang memiliki kuota VideoMax.

3. Jika sudah silahkan cari film kesukaan kamu dan mulai menonton sepuasnya.



Cara Menggunakan Kuota VideoMax via Chatting dan Browsing

Cara ini sangat cocok sekali disaat kamu sedang kehabisan kuota dan belum punya uang untuk membeli kuota lagi, dengan bantuan Psiphon Pro kamu bisa internet dengan mudah menggunakan kuota VideoMax saja. Simak baik-baik caranya berikut ini.

1. Download dan Install aplikasi Psiphon Pro di PlayStore (KLIK DISINI)

2. Setelah download dan install, silahkan jalankan aplikasinya dan kira-kira tampilannya seperti ini.


3. Klik Start dan proses akan segera dimulai, disini silahkan kamu hidupkan akses paket data di smartphone kamu.


4. Jika sudah terhubung, tampilannya akan seperti ini dengan logo berwarna biru.


5. Sampai disini kamu sudah bisa internetan sepuasnya. Jangan di close Psiphon Pronya, biarkan saja terbuka agar tetap bisa internetan dengan lancar.

Itulah dia bagaimana cara internetan pake kuota videomax. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk berkunjung di blog ini. Jika kamu punya saran atau pertanyaan, jangan malu untuk tulis pada kolom komentar dibawah. Saya Angelo Brand, sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya.