Random Post

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pake Pulsa

Bisa dibilang game Mobile Legends merupakan salah satu game Android terlaris tahun ini. Pihak Moonton berhasil meraih kesuksesan berkat game buatan mereka yang satu ini. Didalam game itu kamu akan bermain 5 vs 5 di sebuah arena luas yang memiliki tiga jalur, tujuan utama adalah membunuh lawan hingga menghancurkan tower utama musuh. Agar bisa bermain, kamu membutuhkan sebuah hero yang akan digunakan dalam arena nanti, tipe hero tentunya berbeda-beda, mulai dari Tank, Fighter, Marksman, Mage, Assasin hingga Support. Kamu bisa membeli hero-hero tersebut dengan menggunakan 3 metode yaitu menggunakan Battle Point, Ticket dan Diamond. Battle Point dan Ticket bisa kamu dapatkan melalui chest dan event yang ada, sedangkan Diamond hanya bisa dibeli menggunakan mata uang. Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang bagaimana cara top up diamond mobile legends bang bang pake pulsa telkomsel. Jadi buat kamu yang mungkin belum punya rekening sendiri, kamu bisa mendapatkan diamond melalui penukaran pulsa, mudah bukan? Lebih jelasnya silahkan kamu simak tutorialnya berikut ini.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pake Pulsa

1. Pertama-tama silahkan kamu kunjungi situs Codashop - Mobile Legends.

2. Saat di halaman utama silahkan masukan:




  • User ID: Silahkan kamu masukan User ID Mobile Legends kamu.  
  • Nominal Top Up: Tentukan jumlah diamond mobile legends yang ingin kamu beli atau top up.
  • Pembayaran: Untuk metode pembayaran bisa kamu lakukan dengan banyak cara, pada tutorial kali ini kita akan top up menggunakan pulsa telkomsel.
  • Masukan alamat Email: Silahkan masukan alamat Email kamu yang bisa diakses, nanti bukti pembelian diamond akan dikirimkan di email tersebut.

3. Setelah semua data sudah terisi dengan benar, silahkan klik Beli sekarang.


4. Secara otomatis akan muncul Detail pesanan berupa konfirmasi Nickname dan User ID Mobile Legends kamu. Jika sudah benar silahkan klik Konfirmasi.


5. Langkah selanjutnya silahkan masukan Nomor HP kamu yang sudah diisikan pulsa untuk membeli diamond kemudian klik Lanjut.


6. Nanti akan ada SMS masuk seperti dibawah ini, silahkan kamu balas pesan tersebut sesuai dengan perintah yang telah diberikan lalu kirim.


7. Selamat! Kamu sudah berhasil top up diamond mobile legend pake pulsa, silahkan login ke akun kamu untuk melihat diamond yang sudah masuk.




Sekian dulu tips dari Saya kali ini tentang cara membeli diamond ml di codashop pake pulsa, semoga bermanfaat dan silahkan dipraktekan. Jika kamu punya pertanyaan seputar postingan ini, jangan lupa komentar dibawah ya.