Random Post

Cara Menampilkan Presentase Baterai di HP Xiaomi

Kembali lagi bersama saya Angelo Brand, pada postingan kali ini saya akan membahas tips yang berhubungan dengan smartphone Xiaomi. Mungkin hanya beberapa diantara kalian yang sadar kalau saat pertama kali membeli atau mereset hp xiaomi, presentase baterai tidak akan muncul di layar. Bagi beberapa orang mungkin ini bukan masalah, tetapi menurut saya ini tidak bagus dan bisa membuat saya susah untuk melihat kapasitas baterai hp xiaomi dengan akurat. Oleh karena itu pada postingan kali ini saya mau bagi tips untuk menampilkan presentase baterai xiaomi. Bagaimana caranya? Yuk simak baik-baik tips berikut ini.

Cara Menampilkan Presentase Baterai Xiaomi

1. Pertama silahkan buka Pengaturan di smartphone kamu, akan ada banyak pilihan, silahkan cari dan pilih menu Notifikasi & bar status.


2. Saat masuk didalam, klik pada tulisan Indikator baterai.



3. Silahkan rubah dari mode grafik menjadi Presentase.


4. Selamat sekarang presentase baterai hp xiaomi kamu sudah muncul.


Mudah bukan tipsnya? Okelah sobat BRAND Technologies, sekian dulu tips dari Saya kali ini tentang cara menampilkan presentasi baterai hp xiaomi. Selamat mencoba dan semoga berhasil, jika punya pertanyaan jangan malu untuk komentar dibawah.