Random Post

Cara Mengganti Nama Operator SIM di HP Xiaomi

Halo dan kembali lagi bersama saya di blog BRAND Technologies, pada kesempatan kali ini lagi dan lagi akan membahas tips seputar perangkat Android Xiaomi. Buat kamu pengguna perangkat Xiaomi, ada baiknya mengecek semua daftar artikel kami tentang Xiaomi karena sangat lengkap serta mudah dipahami.

Baca: Kumpulan artikel tentang Xiaomi

Kembali ke topik, artikel kali ini akan membahas tentang cara merubah nama operator sim di hp xiaomi. Mungkin kamu pernah melihat perangkat xiaomi teman atau keluarga kamu yang menampilkan nama mereka atau tulisan lain dibagian nama operator. Secara default nama operator akan otomatis muncul tergantung kartu sim yang kamu gunakan misalnya Telkomsel, IM3, AXIS, XL dan sebagainya. Tetapi dengan melakukan cara ini kamu bisa mengganti nama operator sesuai dengan keinginan kamu. Bagaimana caranya? Simak tips berikut ini hingga selesai.

Cara Ganti Logo Operator Xiaomi

1. Seperti biasa, pertama-tama masuk ke menu Pengaturan yang ada di android kamu.
 

2. Cari dan pilih menu Notifikasi & bar status.


3. Didalam akan ada beberapa pilihan, silahkan kamu klik pada tulisan Ubah nama operator.


4. Terakhir silahkan ganti nama operator sesuai dengan keinginan kamu. Jika sudah tekan back untuk kembali dan perubahan akan tersimpan secara otomatis.


5. Silahkan cek dibagian atas layar android kamu untuk melihat perubahannya.


Sekian dulu tips dari saya kali ini tentang cara mengganti nama operator sim di hp xiaomi. Terima kasih sudah membacanya, semoga bermanfaat. Jika kamu punya pertanyaan atau saran, jangan malu untuk komentar dibawah ya.