Random Post

Cara Mengganti Nama Facebook Menjadi Satu Kata

Halo sobat BRAND Technologies, apa kabar semuanya? Saya harap Anda semua sehat-sehat selalu dan siap membaca tips dari Saya. Pada kesempatan kali ini Saya akan share tutorial tentang bagaimana cara mengganti nama akun facebook agar hanya terdiri dari satu kata saja. Mungkin kamu pernah melihat ada beberapa akun (termasuk akun Saya sendiri) yang hanya menggunakan satu kata saja. Sebenarnya cara menggantinya mudah saja, namun ada beberapa orang yang belum berhasil melakukannya, karena sebenarnya bukan hanya asal ganti saja tetapi membutuhkan satu trik agar berhasil merubah nama facebook menjadi satu kata. Bagaimana caranya? Yuk simak saja tutorialnya berikut ini.

Cara Mengganti Nama Facebook Menjadi Satu Kata

1. Pertama-tama, silahkan kamu login ke akun Facebook yang ingin kamu ganti namanya.

2. Silahkan kamu klik tanda garis tiga yang ada di sudut kanan atas lalu pilih Pengaturan. Disini saya menggunakan FB Lite di Android, buat kamu yang menggunakan aplikasi Facebook atau langsung via browser silahkan menyesuaikan.


3. Selanjutnya akan muncul banyak menu dan pilihannya masing-masing, pada menu Pengaturan Akun silahkan kamu pilih pada Informasi Pribadi.



4. Pada bagian Nama, klik Edit untuk merubahnya.


5. Triknya gampang kok, pada bagian Nama Depan silahkan kamu isi dengan Nama yang ingin kamu gunakan (misalnya Logan),  pada bagian Nama Tengah biarkan kosong dan pada Nama Belakang silahkan kamu masukan spasi sebanyak 5 kali atau lebih.


6. Jika sudah, silahkan klik pada tulisan Tinjau Perubahan dan sekarang nama akun facebook kamu sudah berubah menjadi satu kata saja. Berikut ini screenshot contohnya:


Tambahan: Harap perhatikan bahwa Jika Anda merubah nama di Facebook, maka Anda tidak dapat mengubahnya lagi selama 60 hari kedepan. Jadi dalam 2 bulan Anda akan aktif dengan nama yang sudah Anda tentukan sendiri, jadi pastikan merubah nama dengan benar dan jangan sampai salah dalam mengisi huruf.

Sekian dulu tutorial dari Saya kali ini tentang cara mengganti nama facebook hanya satu kata. Selamat mencoba semoga berhasil, jika kamu punya pertanyaan atau saran jangan lupa untuk komentar dibawah.