Random Post

Cara Agar Koneksi Internet 4G di Android Stabil

Terkadang saat koneksi internet lagi kencang dalam mode 4G tiba-tiba otomatis lambat dan seketika berubah kembali ke 3G atau H+. Tentu hal ini sangat membuat tidak nyaman, terutama yang lagi asyik main mobile legends dan sinyal mulai berulah. Kebetulan, saya sendiri tinggal di dekat bukit jadi koneksi internet 4G kadang suka hilang muncul dan bikin jadi tidak nyaman. Untungnya ada teman saya yang menyarankan satu tips dan setelah saya coba ternyata berhasil. Jadi pada tips kali ini kita akan belajar bagaimana cara agar koneksi internet 4g menjadi stabil menggunakan sebuah aplikasi yang bernama 4G Switcher. Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung simak tipsnya berikut ini.

Cara Lock 4G Hp Xiaomi Agar Jaringan Stabil

1. Pertama-tama silahkan kamu download dan instal aplikasi 4G Switcher di PlayStore atau bisa langsung klik DISINI.


2. Setelah download dan instal, buka aplikasinya dan tampilannya kurang lebih seperti ini.


3. Scroll kebawah sampai kamu menemukan tulisan Setel jenis jaringan yang disukai.


4. Ganti pilihan yang ada menjadi LTE only, tujuannya agar jaringan internet hanya akan memfokuskan pada 4G LTE saja, selain itu tidak diperbolehkan.


5. Jika sudah ganti menjadi LTE only, kamu bisa langsung kembali ke home dan mulai saat itu jaringan 4G akan terus stabil dan tidak berubah-ubah.

Tambahan: Cara diatas tidak hanya untuk hp xiaomi saja, melainkan bisa di semua jenis hp android dan saya sendiri sudah mencobanya di hp huawei, samsung j2, samsung j5 dan macam merek lainnya.

Sekian dulu tips singkat dari saya kali ini tentang cara lock 4g hp xiaomi agar jaringan full. Semoga bermanfaat, jika punya masalah atau pertanyaan jangan lupa untuk share di kolom komentar.