Random Post

Tempat Sewa Tenda Camping Ambarawa Paling Murah

Camping atau muncak sudah menjadi salah satu hobi yang menyenangkan bagi para pecinta alam dan petualang. Di Ambarawa juga banyak banget yang suka akan hobi ini, untuk itu pada artikel kali ini Saya akan memberikan informasi tempat sewa tendacamping di ambarawa yang murah dan rekomendasi untuk Kalian semua.

Baladewe Adventures, itu adalah tempat untuk sewa atau rental tenda camping dan perlengkapan outddor lainnya di ambarawa. Disana ada beberapa model tenda yang di sewakan seperti REI kapasitas 2, kapasitas 4 orang, dan sampai kapasitas 8 orang.

Jasa Sewa Tenda Camping Ambarawa

Sebelumnya Saya akan memberikan informasi kontak dan alamat tempat sewa tenda camping di ambarawa, yaitu berikut ini.

Website Resmi: www.Baladewe.com

Silahkan Kalian untuk langsung mengunjungi website resminya ya, karena ada penawaran menarik yang bisa Kalian dapatkan.

Info alamat dan nomer yang bisa di hubungi ada di website tersebut, jadi silahkan untuk mengunjungi website resminya Baladewe Adventures.

Dibawah ini Saya akan memberikan beberapa tenda dan perlengkapan outdoor.

sewa tenda camping di ambarawa termurah
REI Eliot Kap. 4 Orang

sewa tenda camping di ambarawa termurah
REI Eliot Kap. 4 Orang
Daripada kelamaan, langsung aja ya sewa tenda dan perlengkapan outdoor hanya di Baladewe Adventures. Mudah, lengkap, dan terpercaya.

Layanan terbaik dari Baladewe Adventures adalah: Antar Jemput Tenda Camping

Jadi, buat Kamu yang gakmau ribet keluar rumah untuk mencari atau mengunjungi tempat sewa tenda camping di ambarawa, silahkan menggunakan layanan antar jemput ini. Barang yang di sewa akan di antar ke alamat rumah Kamu, dan akan di jemput lagi sesuai waktu sewa yang telah di sepakati. 

Nah mungkin cukup sekian dulu ya, tunggu update artikel berikutnya. Jangan lupa untuk share dan komen jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan. Terimakasih.