Random Post

Cara Menampilkan Menu Opsi Pengembang di Semua Android

Halo sobat Brand Tech, kembali lagi bersama saya Angelo Brand, pada kesempatan kali ini saya mau share artikel tentang cara menampilkan menu opsi pengembang di semua versi android. Pada dasarnya menu ini sudah ada di setiap Android namun tersembunyi, sehingga untuk menampilkannya kamu perlu melakukan beberapa cara. Salah satunya akan saya share pada postingan kali ini. Tanpa basa basi lagi langsung saja simak tipsnya berikut ini.

Cara Setting Opsi Pengembang di HP Android 

1. Pertama silahkan buka Pengaturan lalu scroll sampai ke paling bawah hingga anda menemukan menu Tentang ponsel, lalu klik.



2. Untuk pengguna smartphone Xiaomi, kamu bisa menampilkan menu Opsi pengembang dengan cara menekan bagian Versi MIUI selama 5 hingga 7 kali berturut-turut secara cepat.


3. Sedangkan untuk pengguna smartphone merek lain seperti Asus, Oppo, Samsung dan lainnya. Kamu bisa menampilkannya dengan cara menekan di bagian Nomor bentukan selama 5 hingga 7 kali juga.



4. Jika sudah berhasil, nanti akan ada tulisan "Sekarang anda adalah seorang Pengembang". Biasanya menu Opsi pengembang akan otomatis muncul di Pengaturan.

Demikian tutorial tentang cara menampilkan menu opsi pengembang di hp xiaomi. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil saat mempraktekannya, jika punya pertanyaan jangan malu untuk komentar dibawah ya.