Random Post

5 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Ketemu BOT di Mobile Legends

Beberapa waktu lalu muncul isu-isu bahwa akun Mobile Legends kamu bisa bertemu bot secara permanen di Classic jika berhasil mencapai 20 win streak atau 20 kali menang berturut-turut di mode classic. Awal mendengar isu ini tentunya saya tidak langsung percaya begitu saja, saya mencoba browsing dan streaming di beberapa channel di YouTube dan ternyata trik atau bug ini memang benar. Alhasil saya mencobanya sendiri dan saat mencapai 20 win streak bisa permanen juga bot dan berkat bot tersebut, sekarang winrate saya menjadi lebih bagus dan juga saya berhasil mendapat puluhan Maniac dan Savage.

Bagaimana sih agar bisa mencapai 20 win streak di classic? Awalnya memang saya juga sempat putus asa, jangankan 20, mungkin 10 win streak saja sudah sangat susah. Untungnya saya menemukan cara baru dimana walau tanpa 20 win streak, saya masih bisa bertemu bot di classic walaupun sehari hanya bisa 2 sampai 4 kali saja. Tetapi menurut saya ini cukup bagus dimana kamu bisa mencicil dari 2 atau 4 win perhari hingga mencapai 20. Kalau sudah 20 winstreak otomatis akan permanen. Bagaimana caranya? Saya menggunakan VPN, Apa itu VPN? VPN adalah Virtual Private Network selengkapnya kamu bisa googling saja karena postingan kali ini bukan untuk membahas tentang pengertian VPN.

5 VPN Mobile Legends Awto WIN dan Anti Lag

VPN memang sudah terbukti berhasil mendapatkan bot di classic terutama jika memakai server yang sangat sepi. Namun sayangnya tidak semua VPN bisa dengan mudah menemukan bot, ada beberapa VPN yang menurut saya dan beberapa teman lain ternyata lebih mudah menemukan bot. Apa saja VPN nya? Yuk simak 5 vpn terbaik untuk ketemu bot di mobile legends berikut ini.

1. Super VPN


Saat mencoba dan bertemu bot pertama kali ketika saya menggunakan aplikasi VPN bernama Super VPN. Aplikasi ini bisa kamu download di PlayStore secara gratis. Untuk server silahkan kamu gunakan yang United States karena paling gampang menemukan bot diantara server lainnya.

2. VPN PRO


Hari berikutnya saya mencoba menggunakan VPN lain yaitu VPN PRO dengan server yang masih sama seperti sebelumnya dan ternyata bisa menemukan bot dengan mudah. Aplikasi ini juga bisa kamu download di PlayStore secara gratis.




3. VPN Monster


VPN yang satu ini saya dapat dari beberapa YouTuber dan saat mereka gunakan benar-benar work. Untuk servernya bisa pakai United States atau juga United Kingdom. Beberapa teman saya yang lain juga sudah mencoba dan kata mereka bisa mendapatkan bot, namun sayangnya saya belum pernah sekalipun ketemu bot pakai VPN Monster.

4. Taiwan VPN


Sebelumnya saya biasa mencari bot dengan Super VPN, tapi entah kenapa sekitar dua bulan berjalan Super VPN tidak pernah menghasilkan bot sama sekali. Akhirnya saya mencoba menggunakan Taiwan VPN dan untungnya bisa, sampai sekarang saya masih menggunakan VPN ini untuk mencari bot di akun lain.

5. Hi VPN


Aplikasi VPN terbaik yang terakhir adalah Hi VPN, aplikasi ini seperti yang lainnya bisa kamu download secara gratis di PlayStore. Saya sendiri belum pernah mencoba mencari bot menggunakan Hi VPN, tetapi dari banyak tutorial di YouTube mereka lebih sering menggunakan Hi VPN.

Oke sobat Brand Tech, itulah sedikit informasi dari saya tentang vpn mobile legends terbaik untuk ketemu bot. Bagaimana? Apakah kamu sudah mencoba salah satu diatas atau mungkin semuanya? Share pendapat kamu di kolom komentar ya.