Random Post

5 Seri Game Grand Theft Auto Terbaik

5 seri grand theft auto terbaik - Siapa sih yang tidak kenal game yang satu ini. Seri Grand Theft Auto alias GTA ini sudah sangat mendunia dan dikenal oleh semua gamers di pelosok bumi ini. Selain terkenal, salah satu seri Grand Theft Auto ini yaitu GTA V bisa dibilang sebagai salah satu game terbaik didunia. Mengapa ? Karena GTA V ini sudah sangat detail sekali grafis nya bahkan sudah hampir mirip sekali dengan dunia nyata. Seri GTA awalnya tidak terlalu WOW yakni dengan adanya GTA I dan II, namun semenjak munculnya GTA San Andreas derajat GTA ini semakin meningkat apalagi saat munculnya GTA versi terbaru ini yakni GTA V. Di postingan kali ini saya akan membahas sedikit tentang 5 seri gta terbaik. Mau tau apa saja yang termasuk ? silahkan simak baik-baik postingan berikut ini.


1. Grand Theft Auto V
Hasil gambar untuk gta 5

Sudah pasti yang berada di urutan pertama adalah GTA V. Dengan kualitas audio dan visual di game ini membuat game ini terlihat seperti nyata dan anda yang memainkannya pasti akan merasa puas. Seri GTA V ini bisa anda download dengan ukuran sekitar 60 GB lebih untuk versi full nya. Mmmmm ukuran yang sangat pantas buat game yang sangat berkelas. Namun untuk menjalankan game ini dibutuhkan spesifikasi PC yang tinggi karena menggunakan RAM 4 GB saja masih terasa LAG, sehingga disarankan untuk menggunakan RAM 8 atau 16 GB.


2. Grand Theft Auto IV

Hasil gambar untuk gta 4

Di posisi kedua disusul oleh seri GTA IV. GTA IV ini tidak jauh beda dengan seri GTA V. Bahkan GTA IV ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh GTA V. Namun secara keseluruhan GTA V masih mengungguli GTA IV ini. GTA IV ini bisa anda download dengan ukuran sekitar 13 GB untuk versi full nya. Untuk segi grafis game ini bisa dibilang cukup bagus. Tidak seperti GTA V yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk menjalankannya, GTA IV ini justru bisa dimainkan dengan lancar di PC dengan RAM 2 GB. Jadi anda sekalian user LowPc jangan berkecil hati kalian masih bisa memainkan GTA IV ini di PC kamu.


3. Grand Theft Auto San Andreas

Hasil gambar untuk gta sa

Di posisi ketiga ada seri GTA San Andreas. Tahukah anda ? bahwa GTA San Andreas adalah seri GTA yang paling populer di masa ini. Hampir semua kalangan gamers pasti tahu game ini, bahkan anak SD sekalipun. Game buatan Rockstar yang satu ini memang sangat populer, walaupun dari segi Grafis dan audio GTA San Andreas ini masih kalah jauh dari GTA IV dan V, namun peminat GTA San Andreas masih lebih banyak dibandingkan GTA IV dan V. Hal ini mungkin karena GTA San Andreas yang hanya membutuhkan minimal RAM 256 MB untuk menjalankan nya sehingga mereka yang dengan PC RAM 1 GB pun masih bisa menjalankan game ini dengan LANCAR. Oh iya saya hampir lupa Selain itu Map GTA San Andreas merupakan Map terluas untuk versi GTA seluruhnya lohh. Keren kann ?


4. Grand Theft Auto III

Hasil gambar untuk gta 3

Selanjunya adalah GTA III. Dari segi audio dan visual nya memang GTA III ini masih kalah dengan GTA San Andreas. Selain itu di GTA III ini karakter utama nya tidak bisa berenang, jadi yaa kalau masuk laut pasti tenggelam :v. Selain itu gerakan karakter juga masih terlihat sangat kakuh tidak seperti GTA San Andreas. Makanya seri ini saya tempatkan di urutan keempat.




5. Grand Theft Auto Vice City

Hasil gambar untuk gta vc

Karena saya bingung mau menaruh seri yang keberapa di terakhir ini, akhirnya saya tampatkan saja GTA Vice City. Memang pantas berada di bawah GTA III karena grafis nya masih terlihat seperti kartun, gerakan player juga masih sangat kakuh dan sama seperti GTA III tadi masih belum bisa berenang. Map di GTA ini juga kurang luas jadi anda akan lebih mudah bosan untuk berkeliling di game ini. Yaialah namanya juga game jadul yaa pasti kayak gini.




Oke teman-teman ! Sekian artikel saya kali ini tentang 5 seri gta terbaik, perlu anda ketahui bahwa informasi yang saya berikan diatas bukanlah informasi yang sebenarnya, melainkan menurut pendapat saya dan hasil baca-baca di internet. Jadi kalau menurut anda lain, maka anda bisa komentar saja dibawah dan mungkin saja saya akan merubahnya. Itu saja dari saya kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.