Random Post

Cara Membuat Account Steam 2016

cara mudah membuat akun steam - Hallo gan balik lagi sama saya kali ini saya akan memberitahu bagaimana caranya untuk membuat akun steam, bagi agan-agan yang suka main game atau agan-agan yang migrasi dari game bajakan ke game Original. Oke dari pada banyak basa basi mari kita mulai!

Bagi Agan-Agan Yang bertanya apa itu STEAM? Jawabannya ada di bawah ini

Steam: adalah distributor permainan digital milik Valve dengan cara membeli via pembayaran daring dengan media unduhan. Dengan adanya Steam, diupayakan agar pembajakan game yang marak bisa ditekan. Cara kerjanya dengan mengunduh perangkat lunak Steam, dengan begitu dapat dicek dan langsung membeli permainan yang ada.


1. Jika kamu sudah berhasil menginstall steam, buka steam nya akan nampak menu seperti gambar dibawah ini. pilih (Create new Account)  

 

2. Setelah itu next sampai terlihat tampilan seperti di bawah ini. nah di sini kamu di wajibkan untuk mengisi akun username yang nantinya akan di gunakan untuk login akun baru kamu, kemudian tentukan password. saya sarankan Password terdiri dari angka dan huruf.

 

3. Setelah semua pilihan kamu isi, klik next hingga muncul tampilan seperti dibawah . Disini kamu diwajibkan untuk mengisi email yang nantinya akan digunakan untuk verikasi. Email ini berperan penting bagi akun sobat nantunya. Jadi, saya sarankan pakailah email utama yang bisa kamu pakai.

 

4. Lalu pilih next hingga muncul tampilan Steam Account Information. Saya sarankan untuk mengCapture-nya agar jika suatu saat nanti sobat lupa dengan password, informasi ini bisa dijadikan pertolongan.

 

6. Setelah menyelesaikans semua itu, kamu akan otomatis redirect ke Account steam seperti gambar dibawah. Lihat yang saya beri warna merah, disitu ada pemberitahuan bahwa akun yang kamu buat perlu untuk di verikasi.


Langkah Verikasi Steam :

 *Jika ada pertanyaan is the bla bla emailmu Yes No, Maka   klik yes.
 *Lalu buka email yang sudah kamu daftarkan tadi dan buka email dari stram support.
 *Klik Link yang diberikan steam pada email tersebut.
 *Selesai

Dan akun agan udah jadi! Tinggal di gunakan untuk keperluan membeli game.
Oke gan mungkin itu saja cara membuat akun steam 2016, Semoga bermanfaat
Dan jangan lupa tinggalkan komentar di bawah :D