Random Post

5 Game Keren dan Gratis dari Steam yang Wajib Kamu Coba

5 Game Keren dan Gratis dari Steam yang Wajib Kamu Coba - Steam ! Gamers mana sih yang tidak tahu Apa itu Steam ?? Semua gamers pasti tahu apa itu Steam, jadi jangan ngaku gamers kalo tidak tahu apa itu Steam :v. Di Steam ada lumayan banyak game-game Original yang dapat anda download secara GRATIS. Namun kebanyakan game gratis dari steam itu bisa dibilang kurang menarik minat para Gamers. Namun 5 game gratis dari Steam ini ternyata mampu menyaingi game-game berbayar lainnya yang ada di Steam. Mau tau apa saja list kelima game itu ? simak baik-baik artikel berikut ini hingga selesai.

1. Team Fortress 2
Hasil gambar untuk 1. Team Fortress 2

Yang pertama adalah Team Fortress 2 yang merupakan game yang dikembangkan Valve Corporation, game ini dirilis pada tahun 2007 lalu. Game First-Person Shooter yang satu ini tidak kalah serunya jika dibandingkan dengan game FPS seperti Counter-Strike dan game-game FPS berbayar lainnya. Game ini memiliki grafis yang unik karena menerapkan efek kartun dan juga memiliki gamemode yang banyak sehingga kalian tidak bosan ketika memainkannya. Yang belum mencobanya silahkan dicoba saja.



2. Warframe

Hasil gambar untuk warframe

Selanjutnya adalah Warframe yaitu salah satu game yang dikembangkan oleh Digital Extremes dan dirilis pada tahun 2013. Game ini bergenre Third-Person Shooter dan memiliki grafis yang WOW sehingga sangat menarik untuk dimainkan. Dengan Tema petualang ninja di luar angkasa membuat game ini berbeda dengan game Third-Person Shooter lainnya seperti Resident Evil Series, Assassins Creed Series dan beberapa Game genre TPS lainnya. Silahkan dicoba kalau berminat.


3. Planet Side 2

Hasil gambar untuk planetside 2

Selanjutnya jatuh pada Game Bergenre MMO First-Person Shooter yaitu Planet Side 2. Game ini menawarkan gameplay pertempuran seru dengan skala yang sangat besar. Dalam game ini, ratusan bahkan ribuan orang bisa anda temui dalam satu medan perang. Oleh karena itu, game yang dikembangkan oleh Sony Online Entertainment dan Daybreak Game Company ini berhasil mendapatkan penghargaan Rekor dunia Guiness sebagai game pertempuran FPS dengan skala terbesar sepanjang masa. WOW nice !


4. Marvel Heroes 2014




Hasil gambar untuk marvel heroes 2014

Selanjutnya adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Gazillion Entertainment yang bergenre MMO Action RPG dan memiliki grafis yang cukup keren yaitu Marvel Heroes 2014. Dalam game ini, kita bisa bermain sebagai salah satu Super Hero Marvel yakni Iron Man, Captain America, Thor, Wolverine, Hulk, Spiderman dan banyak Super Hero Marvel lainnya. Game ini dirilis pada tahun 2014 untuk platform PC.




5. Dota 2

Hasil gambar untuk dota 2

Yang terakhir adalah Dota 2 yang merupakan sebuah game bergenre Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA yang dirancang oleh IcyFrog dan dikembangkan oleh Valve Corporation. Game ini memiliki grafis yang bagus dan gameplay yang menarik sehingga banyak sekali gamers yang berminat untuk memainkannya. game ini juga menyediakan map yang begitu luas sehingga anda tidak bosan untuk memainkannya. Dalam game ini, kita akan memilih 1 dari 111 Hero yang mempunyai keistimewaan dan kekuatan yang berbeda-beda untuk menghadapi tim lawan. Game ini dirilis pada tahun 2013 dan masih populer hingga tahun 2016 ini bahkan sampai artikel ini ditulis.

=========================================================================
Itulah 5 Game Keren dan Gratis dari Steam yang Wajib Kamu Coba, jika masih ada yang termasuk namun belum ada di postingan ini maka silahkan anda komentar dibawah dan akan saya tambahkan. Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua yang membaca. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.
=========================================================================