Random Post

Cara Mudah Pergi ke Liberty City di Game GTA San Andreas

cara mudah untuk pergi ke liberty city - halo sobat Angelo Brand98. Kali ini saya update artikel lagi tentang GTA San Andreas dan kali ini tentang cara mudah untuk pergi ke liberty city. Cara nya sebenarnya ada dua yakni dengan melalui sebuah misi yaitu Saint Mark Bistro dan juga menggunakan sebuah MOD. Tetapi kali ini saya hanya menjelaskan cara mudah untuk pergi ke liberty city yang menggunakan MOD. Oke ! Tak perlu banyak bicara lagi langsung saja bagi yang mau tau caranya, silahkan simak tutorialnya berikut ini dengan baik


Penjelasan singkat :

Liberty City adalah sebuah lokasi di GTA San Andreas yang masih merupakan sebuah mistery karena hanya bisa ditemukan melalui sebuah misi yang nama misinya Saint Mark Bistro. Selain dari misi itu memang sangat luar biasa sulit untuk pergi kesana. Kota Liberty City ini adalah sebuah kota yang indah dan diselimuti salju yang sangat tebal, cara untuk menuju kesana memang sudah, oleh karena itu ada orang yang sengaja membuat MOD untuk mempermudah pemain-pemain GTA San Andreas untuk pergi kesana.


1. Caranya cukup mudah yaitu pertama-tama dengan mendownload MOD ini (DOWNLOAD)


Cara pasang MOD :

1. Copy folder "maps" ke dalam folder "data" di tempat instalasi GTA San Andreas anda.

2. Import "levelmap_1.col" ke gta3.img menggunakan IMG Tool/Spark dan sejenisnya.

3. Jika sudah, save dan mainkan game GTA San Andreas nya dan pergi ke lokasi MOD yang sudah saya tandai dibawah ini.


Mudah bukan ? Kalo sobat sekalian mengalami kendala saat menggunakan MOD ini, jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah.

Sekian dan terima kasih telah membaca artikel cara mudah untuk pergi ke liberty city, semoga bermanfaat.