Random Post

Cara Main GTA San Andreas Online Menggunakan S.A.M.P

Cara Main GTA San Andreas Online Menggunakan S.A.M.P - oke guys ! lagi-lagi postingan tentang GTA San Andreas dan kali ini sesuai judul diatas, saya akan membuat postingan tentang cara main gta sa online menggunakan samp. Kelebihan SAMP sangat banyak loh, karena dengan SAMP ini anda tidak akan menjadi bosan untuk bermain GTA Sa Andreas di PC/Laptop anda semua dan selain itu anda bisa bermain GTA SA bersama teman, adik dan sahabat anda secara bersamaan. Keren kan? Jika kalian tertarik maka silahkan baca tutorialnya berikut ini:


1. Pertama pastikan anda sudah mempunya GTA San Andreas versi PC di laptop/PC sobat. Jika belum punya silahkan googling aja (ada banyak kok di google).

2. Pastikan GTA San Andreas anda itu masih original alias belum dipasang MOD apapun. Mengapa ? karena beberapa server seperti Roleplay mengharuskan agar tidak menggunakan MOD,CHEAT,HACK dan sebagainya, karena jika ketahuan maka langsung akan di banned dari server yang bersangkutan.

3. Jika sudah, langkah selanjutnya adalah Download SA-MP 0.3.7 (Jika sudah terbuka webnya klik Download Page untuk mendownload file nya.)

4. Lakukan penginstalan SAMP pada laptop sobat dengan cara :

1. Klik 2x sa-mp-0.3.7-install.exe untuk menginstal.

2. Kemudian klik "I Agree" untuk melanjutkan instalasi.

3. Kemudian klik Browse dan pilih folder dimana Anda menginstal atau menyimpan file GTA San Andreas.
Contoh "E:\PC GAME\GTA SA Original". Pastikan folder instalasi SAMP harus benar alias sama dengan folder GTA San Andreas nya, karena jika tidak sama maka tombol install tidak akan bisa di-klik.

4. Kemudian klik "Install".

5. Jika sudah ter-install, buka folder GTA San Andreas sobat lalu klik "samp.exe"(nanti tampilannya seperti ini)

6. Pertama Masukkan nama karakter GTA kalian di kolom seperti di gambar dibawah ini :


7. Kemudian jika anda ingin menambahkan server caranya Klik "Add server".



8. Kemudian masukan alamat servernya. Misalnya : 178.33.108.106:7777 (Ini adalah server Shadows Gaming Freeroam/Roleplay) Dimana saya juga main SAMP di server ini, jadi bagi kalian semua yang mau main bareng bisa langsung connect dan register akun anda disana.

Apa itu Roleplay ? Roleplay itu seperti anda bermain layaknya di dunia nyata (jadi ada aturan,ada polisi dan ada sebagainya,,kalau melanggar yah akan dihukum/dipenjara beberapa menit) (disini anda juga harus bekerja menjadi taxi, polisi, dokter dll untuk mendapat uang agar bisa membeli rumah,bisnis atau kendaraan) saya yakin semua udah pada tau ini. Silahkan join semoga menyenangkan ! !

9. Jika sudah masukan IP servernya, silahkan klik "Oke" setelah itu akan muncul servernya dan klik 2x, dan pilih Connect.


10. Dan selanjutnya anda akan masuk kedalam game GTA San Andreas Multiplayer. Sampai sejauh ini Anda sudah dapat bermain GTA San Andreas Online. Dan jika anda ingin Daftar Server SAMP yang lebih banyak lagi,, silahkan klik Internet dan semua SERVER SAMP akan otomatis muncul. Lalu tinggal pilih mana server yang ingin anda masuk.


OKE GUYS ! Saya kira begini saja postingan tentang cara main gta sa online menggunakan samp. Kurang dan lebih nya saya mohon maaf. Terima kasih banyak buat anda semua yang sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya ini, semoga bermanfaat dan yang pasti tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel ini.