Random Post

Cara Agar PUBG Mobile Tidak Patah-Patah Saat Bermain

Rata-rata game android di tahun 2019 ini sudah semakin berkembang, baik dari segi gameplay, grafis dan sebagainya. Namun sayangnya, semakin bagus grafis dari sebuah game android pasti akan memerlukan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi, misalnya saja game PUBG Mobile yang cukup populer belakangan ini.

Cara Mengatasi Lag di Game PUBG Mobile

Agar bisa bermain pubg mobile dengan lancar, kamu membutuhkan smartphone android dengan ram minimal 2gb, dan bahkan beberapa smartphone dengan ram 2gb saja masih sering terasa lag atau patah-patah. Oleh karena itu pada postingan kali ini, Admin akan share tentang cara agar pubg mobile tidak patah-patah saat bermain.

1. Pertama-tama kamu wajib download aplikasi Battleground Advanced Graphics Tool (BAGT) di playstore atau bisa langsung klik DISINI.


2. Selanjutnya instal dan jalankan aplikasinya.

3. Silahkan atur sesuai dengan keinginan kamu, tetapi saya sarankan pada bagian Graphic quality sebaiknya biarkan Smooth saja biar lebih enteng, tapi kalau mau pake yang HDR juga gapapa kok.


4. Setelah selesai mengaturnya, silahkan klik Apply dibagian kanan bawah pengaturannya akan disimpan.


5. Tunggu sekitar 5 detik dan terakhir klik Run Game dan game pubg mobile akan langsung dijalankan. Jadi kamu tidak perlu kembali dan membuka aplikasi pubg mobile lagi, tinggal klik run game maka akan otomatis jalan.


6. Sampai didalam game kalian bisa melihat perbedaannya, saya menggunakan hp xiaomi redmi 4a dengan ram 2gb masih bisa menjalankan game ini di settingan high. Cuma kendalanya hp akan menjadi lebih cepat panas, jadi saya sengaja bermain di grafik Smooth biar lebih adem.

Keterangan:

- Pada bagian paling atas adalah kualitas grafis, Smooth paling rendah sedangkan Ultra HD paling bagus.
- Berikutnya adalah Frame Rate, pilih Extreme agar fps semakin tinggi dan gameplay menjadi lebih lancar.
- Paling bawan adalah Style, silahkan pilih sesuai selera masing-masing.
 
Itulah tutorial dari saya tentang cara agar pubg mobile tidak patah-patah saat bermain. Semoga bermanfaat buat kalian yang ingin main pubg tapi masih merasakan kendala lag atau patah-patah. Selamat mencoba dan semoga berhasil.