Random Post

Cara Mudah Membuat Halaman Disclaimer di Blog

Cara Membuat Halaman Disclaimer Pada Blog Gratis - Halo sobat setia Angelo Brand98. Pada postingan kali ini saya akan memberi anda semua cara untuk membuat halaman disclaimer di blog. Mengapa harus membuat Halaman Disclaimer ? Karena hal ini sangat penting untuk blog anda terutama bagi anda yang mau mendaftar Adsense. Selain itu Halaman Disclaimer ini juga berfungsi sebagai pemberi informasi. Dengan ini pembaca blog anda akan dianggap otomatis menerima dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku pada situs anda sendiri. Jadi, halaman Disclaimer ini memanglah sangat penting untuk blog kita semua dan dengan Halaman Disclaimer ini juga akan membuat blog kita terlihat lebih professional dimata Google dan para Pengunjung. Oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan membantu anda untuk membuat halaman disclaimer di blog anda.


Berikut ini tutorial Cara Mudah Membuat Halaman Disclaimer di Blog

1. Login ke akun blogger seperti biasa lalu klik blog yang mau dibuatkan halaman Disclaimer

2. Jika sudah klik menu Laman kemudian klik Laman Baru
3. Masukan dulu judul laman tersebut dalam hal ini judulnya Disclaimer, jika sudah dari mode Compose anda ganti ke mode HTML.

4. Kunjungi situs Disclaimer Generator

5. Isi Kolom yang telah disediakan dengan baik dan benar (Tampilannya akan seperti gambar dibawah ini )




Site title anda isi dengan Judul Blog yang bersangkutan
Site URL anda isi dengan URL atau link blog yang bersangkutan
Contact Link anda isi dengan link Halaman Contact form blog yang bersangkutan
Email Addres isi dengan alamat email anda
Email encryption biarkan kosong saja.

6. Jika semua kolom sudah diisi dengan lengkap dan benar, langkah selanjutnya klik Generate Disclaimer


7. Nanti anda akan diberikan kumpulan HTML Disclaimer yang sudah anda buat tadi,sekarang  copy semua kode didalamnya lalu paste pada laman baru yang sudah anda buat tadi(Ingat ! ! paste di bagian HTML bukan yang Compose)

8. Setelah selesai silahkan klik Publikasikan.

9. Langkah terakhir tinggal anda pasang link Disclaimer tadi di menu navigasi blog sobat. Beres deh ! ! Sekarang anda sudah punya Halaman Disclaimer, Selamat yah ! !


Nah teman-teman begitulah Cara Mudah Membuat Halaman Disclaimer di Blog. Mudah bukan? Sekian postingan saya pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat bagi anda yang membaca dan terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Salam Blogger ! !