Random Post

Cara Instal Driver Printer Brother HL-2240 dan Download

How To Download and Install Driver Brother HL-2240
Brother HL-2240 
Brother ™ HL-2240 adalah printer laser monokrom yang menawarkan pencetakan cepat hingga 24 halaman untuk setiap saat dan hasil terbaik untuk membuat laporan mahir termasuk: surat, laporan, spreadsheet dan itu baru permulaan. Ini menyoroti rencana ruang-ramping ramping yang pada dasarnya melengkapi setiap lingkungan. Terlebih lagi, ia menawarkan kertas yang membantu merawat melalui baki batas 250-lembar yang dapat dipindahkan ‡. Untuk membantu menurunkan biaya kerja Anda, kartrid toner pengganti tinggi ‡ dapat diakses.

Di bawah ini Anda akan melihat Cara menginstal printer tajam dengan mudah tanpa menggunakan CD. Langkah pertama Anda harus menyiapkan driver printer yang tajam itu sendiri untuk mereka yang memiliki CD-nya. Pada kesempatan ini kami akan memberikan ulasan prosedur untuk menginstal driver printer untuk Anda. Adapun driver yang kami sediakan tutorialnya yaitu Brother HL-2240. Sebelum Anda bersiap untuk mulai menginstal driver printer, Anda harus mengunduh HL-2240. Brother HL-2240 driver pertama di pos di bawah ini. maka Anda menonton dengan hati-hati menginstal langkah-langkah driver setelah mengunduh file driver. Oke langsung ke tujuan utama Anda, yaitu tentang cara menginstal driver printer. Kami pikir Anda punya driver yang Anda unduh di atas.

Fitur Utama
  1. Pencetakan laser cepat. Membantu meningkatkan efisiensi Anda dengan kecepatan cetak hingga 24ppm.
  2. Hasil yang luar biasa. Dengan tekad cetak hingga 2400 x 600 dpi, HL-2240 menghasilkan hasil yang mahir dengan konten segar dan ilustrasi luar biasa.
  3. Konfigurasi trendi, lebih kecil. Menyoroti kesan berbentuk kaki kecil yang menghemat ruang kerja yang signifikan.
  4. Kertas yang membantu merawat. Brother HL-2240 dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan pencetakan Anda dengan menggunakan baki kertas batas 250 lembar yang fleksibel ‡ yang menangani kertas berukuran letter atau sah dan ruang makanan manual untuk mencetak amplop dan kop surat.
  5. Cara kertas langsung. Ruang makanan manual dan kertas belakang memberi jalan kertas langsung untuk menjamin bahwa sebagian besar bahan cetakan Anda tampak hebat.
  6. Mode Hemat Toner. Gunakan lebih sedikit toner dan cadangan uang dengan memanfaatkan mode Hemat Toner untuk arsip bisnis Anda yang kurang mendasar
  7. Dukungan klien yang luar biasa. Brother ™ HL-2240 menawarkan jaminan terbatas 1 tahun dengan dukungan telepon gratis seumur hidup
Brother HL-2240 Printer Driver Download
Printer Driver For Win8.1/Win8

 Brother HL-2240 Printer Driver Download
Printer Driver For Win7/WinXP

Brother HL-2240 Printer Driver Download
Printer Driver For OSX 10.10

Brother HL-2240 Printer Driver Download
Printer Driver For OSX 10.9

Brother HL-2240 Printer Driver Download
Printer Driver For OSX 10.8

Cara Memasang Driver Brother HL-2240
  1. Langkah pertama: Ekstrak file driver.
  2. Langkah kedua: Klik dua kali file ".exe" untuk menjalankannya.
  3. Langkah ketiga: Ekstrak file.
  4. Langkah keempat: Klik pada "Instalasi kustom".
  5. Langkah kelima: Sambungkan ke komputer ini.
  6. Langkah keenam: Selanjutnya.
  7. Langkah ketujuh: Selanjutnya.
  8. Langkah kedelapan: Tunggu instalasi driver printer saat ini mengkonfigurasi perangkat lunak baru Anda.
  9. Langkah kesembilan: Klik OK untuk menyelesaikan.
Itulah cara singkat dalam melakukan instalsdi driver printer kedalam pc / lektop sahabat semua, semoga artikel ini mermanfaat untuk kita semua dan bisa membantu dalam mengatasi permasalahan kerja mengenai pencetakan hasil kerja kita agar bisa dilihat hasilnya secara nyata.

Terima kasih telah membaca artikel kami tentang Cara Mengunduh dan Menginstal Driver Brother HL-2240 dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca, silakan berikan komentar dan saran kepada penulis jika ada kesalahan atau kekurangan.