Random Post

Tempat Sewa Tenda Camping Gunung Prau Dieng Paling Laris

Kalau Kamu sedang mencari tempat sewa tenda di gunung prau dan harga sewa tenda di gunung prau sekarang semakin mudah dan lokasi penyewaan tenda camping ini dekat dengan gunung prau dieng wonosobo.

Gunung prau sekarang ini memang menjadi banyak pilihan para pendaki dan pecinta alam dari berbagai daerah karena pemandangan alam yang ditawarkan dari puncak gunung prau sangatlah indah sehingga tak heran jika banyak pengunjungnya untuk camping atau melakukan pendakian ke gunung prau.

Kalau Kamu mau kesana sekarang tidak perlu membawa tenda dari rumah. Disana Kamu bisa sewa tenda di gunung prau dengan harga sewa tenda di gunung prau yang murah dan alat outdoor yang lengkap. Ditempat penyewaan tenda di gunung prau tersebut menjadi banyak pilihan para pengunjung gunung prau karena kualitas tenda yang disewakan juga bagus banget.

Sebelum Saya bahas untuk harga sewa tenda di gunung prau silahkan untuk baca ulasan Saya terlebih dahulu berikut ini. Untuk harga sewa mungkin bisa langsung ditanyakan pada informasi kontak penyewaan tenda gunung prau dibawah artikel ini.

Tempat Sewa Tenda Camping Gunung Prau Dieng Paling Laris

Tenda Dome Double Layer

Ditempat sewa tenda gunung prau tersebut menyediakan tenda dome yang sudah biasa dibawa para pendaki untuk camping atau muncak ke gunung prau. Tenda dome ini memiliki kapasitas 4 orang dan sudah dilengkapi dengan double layer.
Tenda tersebut juga ada terasnya pada bagian depan yang bisa Kamu gunakan untuk meletakkan barang bawaan seperti tas sepatu kompor alat-alat masak dan barang lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda. Nah sekarang Kamu sudah menemukan tempat sewa tenda di gunung prau dieng wonosobo yang murah dan berkualitas.

Kompor Outdoor Portable

Nah peralatan gunung yang biasa dibawa untuk camping dan muncak adalah kompor outdoor. Kompor ini memang ukurannya kecil namun bisa digunakan untuk memasak diatas gunung menggunakan panci atau peralatan masak outdoor yang Kalian punya. Kompor tersebut ukurannya kecil dan bisa dilipat sehingga akan memudahkan Kamu dalam membawanya.

Peralatan Masak Outdoor


Jika tadi Kita sudah membahas tentang kompor outdoor sekarang Saya akan menjelaskan mengenai peralatan masak outdoor. Alat-alat masak ini bisa Kamu sewa ditempat penyewaan tenda di gunung prau. Dengan alat masak ini Kamu bisa menanak nasi merebus mie, memasak air dan juga bisa menggoreng bekal yang Kamu bawa. Cukup lengkap ya kan.

Sleeping Bag Polar Bulu

Ditempat itu tidak hanya menyewakan tenda camping di gunung prau tetapi juga menyewakan sleeping bag atau lebih sering disebut SB. Sleeping bag atau kantung tidur ini perlu untuk Kamu bawa supaya tidak kedinginan ketika dipuncak gunung prau. Bahan dari sleeping bag ini adalah polar bulu yang kualitasnya tidak usah diragukan lagi.

Matras Spons


Kemudian alat pendakian yang disewakan di tempat sewa tenda gunung prau adalah matras spons. Matras ini biasa digunakan untuk alas tidur didalam tenda dan kegunaan lainnya. Matras ini mudah untuk dibawa karena ukurannya yang kecil dan bisa digulung atau dimasukan kedalam tas. Kamu juga bisa menggunakan matras ini untuk duduk santai sambil menikmati pemandangan dari puncak gunung prau dieng wonosobo.

Lampu Penerangan LED


Peralatan camping selanjutnya yang mesti Kamu bawa untuk melakukan pendakian ke gunung prau adalah lampu penerangan. Ditempat tersebut menyewakan lampu penerangan dengan model LED dan bisa Kamu gunakan sebagai senter.

Jika berminat menyewa perlengkapan diatas, silahkan hubungi salah satu kontak yang ada dibawah ini:

Kontak Sewa Tenda Di Gunung Prau:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com                                       

Masih ada banyak lagi alat-alat pendakian yang ada di tempat sewa tenda basecamp patak banteng gunung prau tersebut namun cukup itu saja yang bisa Saya ulas sedikit pada artikel kali ini. Silahkan langsung hubungi kontak penyewaan diatas untuk informasi harga yang lebih benarnya. Sekian dan terimakasih.