Random Post

4 Fungsi Skin di Mobile Legends

Setiap Hero di Mobile Legends tentunya memiliki skin masing-masing, mulai dari skin yang paling murah hingga skin yang paling mahal sekalipun. Namun, apakah dengan menghabiskan uang sebanyak itu, mampu member efek yang signifikan dalam permainan? Well pada artikel kali ini saya akan membahas tentang 4 fungsi skin di mobile legends. Penasaran apa saja fungsi atau kegunaan dari skin-skin tersebut, yuk simak artikel berikut ini.

Fungsi Skin di Mobile Legends

1. Merubah Penampilan Hero Menjadi Lebih Menarik


Buat kalian yang belum tahu, Skin itu layaknya baju atau pakaian di Mobile Legends. Jadi jika kalian menggunakan skin, otomatis penampilan hero akan berbeda dari yang sebelumnya. Selain perbedaan pada warna costum, beberapa skin juga memiliki efek aura atau energi di sekeliling tubuh hero tersebut.


2. Merubah Efek Skill yang Dihasilkan


Selain pada penampilan, skin juga mampu member atau menghasilkan efek skill yang berbeda. Misalnya saja efek skill yang dihasilkan pada mode no-skin adalah warna merah, ketika menggunakan skin akan berubah menjadi warna biru, atau warna lainnya yang telah didesain oleh Developer. Dengan begini gameplay akan menjadi lebih menarik dan tidak cepat bosan. Namun sayangnya tidak semua skin bisa menghasilkan efek skill yang berbeda, untuk skin dibawah 300 diamond biasanya masih menggunakan efek skill yang sama.

3. Menambah Stats Power


Ketika membeli skin disitu akan dijelaskan bahwa Stats Power akan bertambah. Misalkan saja kamu menggunakan skin hero tipe Fighter maka stats Physical Attack akan bertambah sebanyak +10, dan setiap role tentunya memiliki efek yang berbeda-beda. Tetapi saya kurang percaya dengan hal ini, Karena menurut pengalaman saya, player yang tidak menggunakan skin bisa saja memenangkan pertandingan dengan mudah ketika melawan player yang berskin.

4. Untuk  Dipamerkan ke Teman


Rata-rata player yang memiliki banyak skin, seringkali memamerkan skin miliknya saat pemilihan hero di mode Draft Pick. Berhubung skin di Mobile Legends sendiri memiliki harga yang sangat tinggi (paling murah saja kisaran 65 ribuan), player yang memiliki banyak skin seringkali dianggap Sultan atau Rich Player. Tapi menurut saya memamerkan skin sebenarnya tidak ada gunanya, yang diutamakan dalam game ini adalah Skill atau kemampuan bermain, bukan banyaknya skin yang kamu miliki.

Oke sobat semuanya, terima kasih sudah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel tentang 4 fungsi skin di mobile legends. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar atau pendapat anda dibawah ya.