Random Post

Cara Mengatasi Gagal Top Up Diamond di Mobile Legends

Sekitar beberapa hari lalu, Moonton merilis skin terbarunya yaitu S.A.B.E.R Regulator. Ketika melihatnya dari model dan segi animasi yang dihasilkan, saya langsung tertarik untuk membelinya. Segera saya melakukan pengisian pulsa di konter terdekat, tapi sayangnya ada kabar buruk yakni akun saya tidak bisa melakukan top up diamond di Mobile Legends. Saya sudah mencobanya berkali-kali tetapi tetap saja muncul notifikasi "Karena akun Anda dalam bahaya, Anda tidak dapat Top Up sekarang. Silahkan hubungi Customer Service.", padahal saya sudah melakukan Bind ke Gmail dan Facebook sekaligus. Untungnya ada teman saya yang memberikan saran sekaligus solusi agar akun bisa kembali melakukan top up, setelah mencobanya ternyata berhasil.

Nah! Jika teman-teman punya masalah yang persis seperti yang saya alami diatas, maka tidak perlu takut. Solusi gagal top up di mobile legends sangatlah mudah. Bagaimana caranya? Yuk simak tips dari saya berikut ini.

Jika saat Top Up diamond di Mobile Legends muncul notifikasi "Karena akun Anda dalam bahaya, Anda tidak dapat Top Up sekarang". Maka anda bisa mengatasinya dengan tiga cara yaitu berikut ini:

Solusi Gagal Top Up Diamond Mobile Legends

1. Melakukan Bind ke salah satu Platform Google, Facebook, VK atau Moonton

Jika ada belum pernah melakukan Bind Akun ke salah satu platform diatas, maka wajar-wajar saja anda tidak bisa melakukan top up. Solusinya adalah silahkan kaitkan akun anda ke Google, Facebook atau yang lainnya. Caranya klik Profil > Pengaturan Akun > lalu pilih Kaitkan Akun, kemudian silahkan masukan email dan password untuk mulai mengaitkan.


2. Melakukan Top Up dari Situs Terpercaya

Jika anda tidak bisa melakukan top up langsung dari game Mobile Legends, saya sarankan untuk segera melakukan top up di situs-situs terpercaya seperti Codashop, Unipin dan lainnya. Sistem pembayaran juga sangat mudah yakni bisa melalui rekening Bank atau juga via Pulsa.

3. Bermain Classic 1 Match Bersama Teman

Jika anda tetap bersikeras untuk melakukan top up via Mobile Legends. Maka anda bisa menghilangkan notif "Karena akun Anda dalam bahaya, Anda tidak dapat Top Up sekarang" dengan cara bermain 1 match di Classic bersama temanmu. Setelah selesai bermain, cobalah untuk melakukan top up lagi, saya jamin akun anda sudah bisa melakukan top up.

Sampai disini akun anda sudah aman dan bisa melakukan top secara normal. Sekian dulu tips dari saya tentang solusi gagal top up diamond ml, semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggal komentar anda dibawah.