Random Post

Cara Cek Spesifkasi HP Xiaomi Tanpa Aplikasi

Sekarang ini sudah banyak sekali beredar smartphone android dari berbagai macam merek, mulai dari Asus, Samsung, Acer, Lenovo, Xiaomi dan masih banyak lagi. Setiap produk tersebut tentunya dihadirkan dengan spesifikasi yang berbeda-beda sehingga terkadang para pembeli menjadi bingung untuk memilih yang mana. Nah! Bicara soal spesifikasi, kali ini saya mau bagi tips tentang bagaimana cara cek spesifikasi smartphone xiaomi tanpa aplikasi. Caranya mudah saja kok tidak perlu ribet-ribet, bagaimana caranya? Yuk simak aja tipsnya berikut ini.

Cara Cek Spesifkasi HP Xiaomi Tanpa Aplikasi

1. Pertama-tama hidupkan smartphone Xiaomi kamu lalu pergi ke menu Pengaturan.


2. Sampai disana kamu pasti akan melihat banyak sekali pengaturan yang bisa kamu ubah sesuai keinginan kamu, tetapi harus hati-hati jangan sampai kamu malah memperburuk settingan yang ada.


3. Di menu Pengaturan silahkan kamu scroll hingga ke paling bawah, kemudian cari dan pilih menu Tentang ponsel.


4. Didalam menu Tentang ponsel itulah kamu bisa melihat detail spesifikasi smartphone Xiaomi kamu, mulai dari Nomor model, Versi Android, Versi MIUI, CPU, RAM, Memori Internal dan masih banyak lagi.


Mudah bukan tips dari saya tentang cara cek spesifikasi hp xiaomi tanpa aplikasi? Selamat mencoba, jika kamu punya kendala atau pertanyaan silahkan komentar saja dibawah.